Wednesday, January 09, 2008

Hari yang berat yah...

Huh....


Haaahhh....

Wait a minute!
Let me breathe...

Huh...


Haaaahhh.....


Gw bingung mau nulis apa...
Hm...bisa kacau juga hati gw yah rupanya...
Begini, kenapa keadaan langit jakarta akhir2 ini tidak beraturan yah? Kalo siang, ampuuuun! Panaaaassss bangeeet! Gerah gw jadinya. Padahal beberapa hari yang lalu hujan mulu gak berhenti2.

Sebenernya bukan itu sih yang pengen gw ceritain hari ini...

Gw baru menyadari betapa anehnya "cinta" itu sebenernya.
Gw bisa sedih banget tapi juga bisa seneng banget di saat yang bersamaan! Mungkin mereka yang deket ma gw menganggap kalau gw lagi kehilangan seseorang yang sangat gw sayang (bahkan gw sendiri gak ngerti betapa sayangnya gw ama dia) padahal......gw......ngerasa cukup santai untuk ngejalalnin ini semua, gw ngerasa cukup nyaman, cukup sedih juga, tapi everything is not bad!

Mungkin memang gw lagi gak baik2 aja tapi.......di samping itu gw juga baik2 aja.
Gw emang seorang cewe yang rapuh, tapi gak serapuh itu juga. Gw masih bisa tertawa lepas ama temen2 se"geng" gw di "markas" walaupun jauh di dasar hati gw, gw menangis. Gw bisa aja untuk bersikap kalau sebenernya gw lagi gak baik2 aja, tapi gw selalu membiarkan gw menyimpan semua rasa itu sendirian. Gw emang gak sendirian, sahabat2 gw selalu menopang gw setiap hari walaupun mungkin mereka gak bener2 tau apa yang terjadi di dasar hati gw.

Hm...

Cinta itu aneh, sobat! Lo bisa merasakan seolah2 dunia mau kiamat walaupun lo sedang melayang tinggi. Lo bisa merasakan sukacita dan kepedihan di saat yang bersamaan.

Kasih itu sabar, sobat! Gw tau, kasih yang gw rasaain saat ini bukanlah kasih yang salah. Kasih yang gw punya buat dia adalah sebuah anugerah. Anugerah yang datang di saat gw lagi gak terlalu butuh, anugerah yang harus gw jaga entah sampai kapan semua selesai untuk diceritakan.

Ini adalah kasih karunia.
Bukan kasih gratisan yang murahan, tapi kasih yang sangaaaaaaaaatttt berharga yang dihadiahkan untuk gw.
Kasih yang mampu bertahan walaupun betapa sakitnya ia disakiti, kasih yang mengampuni, kasih yang menghapuskan semua kesalahannya, kasih yang mengerti walaupun dia gak ngerti, kasih yang membela walaupun dia salah.

Sama seperti kasih Bapa ke gw.
Kasih Bapa yang bertahan walaupun sering gw sakiti, kasih Bapa yang mengampuni dan menghapuskan semua kesalahan gw, kasih yang mengerti gw walaupun sering gw gak ngerti Dia, kasih yang selalu membela gw walaupun gw salah.

Yah,,,

Mungkin sisi baik dari semua ini adalah, gw lebih mengerti apa itu Agape. Dan gw juga makin mengerti kalau kasih itu bukan mainan anak kecil karena anak kecil gak akan kuat untuk menghadapinya. Gw jadi mengerti bahwa "anugerah kecil" yang udah Bapa taruh di hati gw saat ini adalah barang yang berharga karena kasih ini adalah kasih yang dari Bapa sendiri. Dan ini semua membuat gw jadi sadar kalo gw udah semakin dewasa rupanya, hehehe...

Selama rasa ini ada, selama gw hidup, gw akan terus belajar untuk menggunakan Agape ini dengan benar. Bapa tahu saat yang tepat gw mulai mempraktekan Agape ini ke dia ato mungkin someone else. Sampai saat itu datang, gw gak mau pacaran dulu apapun alasannya. Ini komitmen gw!


Man, gw sayang lo.

posted by Daniella Prima Mustika @ 16:08  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home