Wednesday, January 16, 2008

Liburan yang Sibuuuukkk!!

Akhirnya semua ujian telah berakhir...
Dan, itu artinya adalah....
LIBUUUUURRRRR!!!

Ha ha ha...

Awal2 liburan ini, rasanya sibuk banget de. Dari hari Selasa ampe hari ini ( Rabu ) ada aja yang gw kerjain. Belum lagi tanggungan gw ngajarin temen gw matematika n biologi untuk tes UPH. Yah, sekalian itung2 buat belajar untuk persiapan SPMB 08.

Sekarang gw lagi di rumah temen gw, numpang internetan! Hahahaha...
Jadi, untuk beberapa hari ini gw maleeesss banget buka FS, ternyata tadi waktu gw buka FS gw, ada message aneh dari sepupu gw! Dan selidik punya selidik, ternyata sepupu gw lagi "mata2in" cewenya temen gw!
Oh God! Malu2in gw aja tuh sepupu gw...
Ntar dipikir, gw lagi yang kenapa2, padahal gw juga gak kenapa2!
Sepupu, sepupu... Punya sepupu cewe ternyata...gak ada enaknya...( upzz...)

Hm...kayanya gw yang terlalu jujur yah...

Kasihan sekali gw...

Btw, gw akhirnya harus berurusan lagi dengan 'dia' karena secara disengaja ama sobat gw, gw di"pertemukan kembali" ama seseorang yang sebenernya gw sendiri sedikit males ketemu dia...
Bete...
Tapi seneng juga...
Tapi bete juga...
Tapi seneng...
Tapi bete...
Tauk ah, bingung!!

Yah, akhirnya gw mengambil sikap "ya udahlah, nikmati aja!"
E ca be de...

Gw pengen cerita banyak sebenernya tentang seorang cewe tapi...labih bijaksana kalo gw gak cerita apapun tentang dia. Gimanapun juga, walaupun gw sedikit eneg ama cewe itu, dia adalah orang terkasih dari orang terkasih gw.
Lagian, ntar kalo gw ngegosip di sini, gw takutnya malah dibilang penyebar gosip yang gak bener ato apalah istilahnya.
Gw gak mau cari ribut!
Gw kan orang yang cinta kedamaian.
Ha ha ha...
Ho ho ho...
Hu hu hu hu huuuu....

posted by Daniella Prima Mustika @ 13:29  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home