Thursday, January 24, 2008

Pembohong!!!

Dia bohoooonngg!!!
Gw benci!!!

Tiba2 seseorang ngomong ke gw kalo dia.......
Oh, Man....
Why don't you tell me bout this???

Jadi ceritanya begini...
Seseorang itu (sebut aja 'Ma', dia punya karunia berkata2 dg pengetahuan) dateng ke kamar gw n ngajakin ngobrol gitu soal dia (sebut aja 'Le').
Trus Ma cerita kalo selama ini dia selalu doain gw ama Le. Nah, karena Ma punya karunia khusus, Ma ceritain de yang dia tau tentang Le dan keluarganya.
Dan seperti yang udah gw duga sebelumnya, keluarga besar Le masih sangat kental adatnya. Jadi apapun yang dilakukan harus, kudu, wajib, sesuai dengan hukum adat!
Nah, Ma cerita kalo abangnya Le punya cew yang gak sesuku gitu dan respon keluarganya rada2 gak enak gitu.
Terus Ma juga cerita kalo Le pernah berpikir kalo dia berhubungan serius ama gw, dia kasihan ama gw karena gw gak sesuku ma dia (dia terinspirasi ama kejadian abangnya), dan kalo cuma untuk seneng2 doang, dia gak enak ama nyokap bokap gw lantaran gw anaknya pendeta gitu loh, lagian dia juga mikir kalo cuma buat seneng2 doang, dia gak mau sakitin gw...

Jujur yah, dari cerita itu gw jadi berpikir kalo :
1. Dia tuh baik banget hatinya! Gokil! Jarang2 loh cowok sedemikian rupa zaman sekarang! Ma juga berpendapat sama dengan bilang, "Dia baik sih orangnya...bla...bla...bla...".
2. Dia pernah mempertimbangkan gw! Dan itu artinya, gw pernah ada di hatinya! (Sori kalo salah, ini pikiran gw sih...Gw gak mungkin tanyain hal ini ke orangnya, kan?! Gila apa gw?!)
3. Dan ini semua bisa disimpulkan kalo Dia bohoong!!! Gw pernah tanya ke dia apa gw "PERNAH" ada atau gak, dan waktu itu dia jawab, " bla...bla...bla..." yang intinya "NEVER"!!! Gw bisa ngerti kalo dia waktu itu ngomong seperti itu karena dia udah................Tapi, pertanyaan gw kan ," Hey, pernahkah gw.....?". Plis de...

Yah...setidaknya dia pernah mempertimbangkan gw walaupun sekarang dia udah....................
huhuhuhu....

Oyah, kasi tau gw yah kalo pikiran gw salah...
huhuhuhu....

posted by Daniella Prima Mustika @ 15:38  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home