Monday, May 26, 2008

OK! Fine! Well then........

Banyak hal yang terjadi hanya dalam sehari. Percaya gak percaya, hal2 yang terjadi yang tepatnya di hari JUMAT ini meninggalkan begitu banyak hal2 untuk dikenang, ditangisi, bahkan juga banyak hal untuk dikerjakan.
Aku berusaha untuk menjaga hati dan bekerja keras untuk mempersiapkan hati untuk pelayanan sore harinya. Ternyata hari jumat kemarin berat sekali, kawan...
Karena praktikum KA kuanti belum selesai laporannya, habis kuliah antum aku iseng aja ke lab kuanti. Di situ aku lihat ada Nazwa, teman se-team-ku waktu ina kemarin. Yah, dia anak acara juga yang bisa dibilang kadang2 idenya cukup gila! Hahahaha...
Karena aku saat ini menjabat sebagai bendahara 2 di BESI, yang ngurusin uang kas, aku langsung aja mintain tiud goceng ke dia. Eh, dia langsung mau nangis gitu...
Shocked!!
"Napa lo, naz??",tanya aku spontan.
"Gue uda gak di sini lagi, dan", gitu katanya.
Berhubung dia adalah koor. divisi teater (bisa dibilang dia autek teaternya), aku pikir dia becanda doang. Masalahnya tuh bocah juga rada2 si. hahahaha...
Eh, ternyata dia serius...
Nah, yang bikin aku lebih kaget lagi, dia menyerahkan proyek teaternya ke aku. Proyeknya adalah "No Title". Itu adalah judul sebuah film yang akan dibuat. Tadinya dia yang jadi PJ proyek ini dan aku cuma dikasi tugas untuk bikin soundtracknya doang. Nah, karena kejadian dia mau pergi (dia bilang kecil kemungkinannya untuk kembali) proyek teater diserahkan ke aku.
Mau nolak ya gak enak, ya udah, biar paling gak dia tenang dulu, aku iya-kan aja.
Tapi, dalam hati aku mikir2 juga, euy!
Masalahnya aku uda punya segudang proyek yang harus diselesaikan juga.
Di PMK aku jadi panitia KKR untuk maba, ada Eksternal yang gak bisa ditinggalkan begitu saja karena banyaaaaaaakk sekali hal2 yang bisa dikerjakan (lagian, komposisi orang2nya cukup bisa menghilangkan plus menambah stress sih. ahahahahaha...), aku juga jadi ketua BAJA alias BAdan pekerJA untuk acara MUSI alias MUsyawarah beSI untuk kaderisasi BESI, terus ada lagi proyek bikin album anak2 forum musik klasik di WG, terus rencananya aku mau cuci dosa KA. Kualitatif waktu SP...
Waktu itu aku PANIK! Jelas lah!!
Yang bener aja gitu, mengerjakan begitu banyak hal dalam satu waktu.
Itu siang yang berat.
Tahu temen aku yang ucul menggemaskan yang jadi teman sebangku selama kuliah kuanti harus pergi, mau nangis saking sedihnya malah gak bisa. Masalahnya, aku lagi bener2 menjaga mood untuk pelayanan sorenya. Gak mungkin banget aku bersedih2 di mana aku harus tersenyum all the time. Apalagi aku jadi pemimpin PA. Gak mungkin! Jadi, kemarin aku hanya menghibur diri dan menghibur teman yang mau pergi karena masalah keluarga ini. Habis dia nangis terus kalo ditelpon nyokapnya.
Ya udah, aku cuma berusaha untuk melupakan sejenak masalah itu tapi gak bisaaaaa!!!
Jadi, aku cuma berusaha untuk tetap tenang selama persekutuan walaupun di dalam hati, aku udah mulai menggila. Haahahaaa...
Nyampe rumah agak maleman, jam setengah 8, soalnya aku jalan kaya kura2 sambil mikir2 lagi harus gimana.
Nyampe rumah, lupa makan, langsung mandi, nonton tv, terus karena semakin panik, aku cuma mikir kalo gak mungkin aku diem2 aja, kudu ngomong ama orang. Akirnya aku telpon seorang teman, tapi gak nyambung! Waduh...
Singkat cerita, akhirnya ada seseorang yang rupanya cukup menenangkan aku lah! Akhirnya dalam keadaan panik, aku cerita ke dia apa yang terjadi. Nasehat yang langsung ditangkap otak aku pada waktu itu adalah,"bikin list prioritas lah, tik" (masalahnya karena otak udah panas dipake mikir seharian, cuma itu omongan dia yang aku inget sekarang, lain2nya rada2 lupaaaa...hahahahahahahaha....)
Bener sih, setelah disusun sedemikian rupa, ternyata mudah untuk dibayangkan gimana cara aku atur waktu supaya bisa kehandle semuanya dan yang paling penting (gak mau diganggu gugat!) supaya aku tetap bisa tidur 8 jam sehari. Hehehe... habisnya kalo kurang tidur, bawaannya males n ngantuk besoknya.

Kemarin, hari sabtu, papa tiba2 ngomong ama aku waktu otw ke rumah sepupu supaya aku meminta hal2 besar untuk dilakukan. Dalam hati sih aku cuma bilang, 'gak minta juga dikasi seabrek'. Hahahahaha...
Tapi intinya papa bilang kalo aku harus punya iman untuk bisa melakukan hal2 yang besar. Dan aku dimotivasi untuk bisa mengerjakan hal2 yang manusiawi susah untuk dilakukan.
Nampar cuy! Hahahahaha...tau aja nih bokap kalo anaknya sedang kesusahan. Hahahaa...
Padahal aku gak cerita apa2 masalah itu.
Yah, aku cukup tertutup ama papa mama kalo masalah kehidupan. Jangankan soal beginian, apalagi soal gebetan. Kalo gak ditanya ya aku gak ngomong. hahahahaha...
Intinya sih, "tanyalah, maka aku akan menjawab". Hehehehehe....

Gitu de...
Setelah melewati hari2 yang penuh berpikir, akhirnya setelah beberapa orang yang menasihati, aku cuma bisa bilang dengan mantab, "Oke. I'll do it my best!"
Terima kasih kepada Daddy karena sudah memakai mereka2 yang baik hati dan menyayangi tika. Huhuhuu...jadi terharu...(halah!)
Terima kasih untuk kak lena, kak stivo, tito, papa, dan teman2 di kampus yang gak bisa disebutkan satu2 karena saking banyaknya dan mereka benar2 menghibur...huhuhuhu...

Doakan saya saja...
Gbu....

posted by Daniella Prima Mustika @ 06:22  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home