Monday, May 19, 2008

HHhhh...

Kok gw sedih ya....
Gak kaya biasanya...
Padahal itu bukan suatu masalah yang benar2 besar dan gw sendiri udah biasa menghadapi penolakan2 macam begitu....
Sialan...

Dasar ta jelek dan menyebalkan!!
Padahal.......Hhhhhhh....
Ok, then...
I'll do it myself!!
Gw udah biasa kok mengerjakannya sendiri!

Capeknya hari ini...
Praktikum seharian tapi belom kelar!
Masih dilanjutin rabu besok...
Hhhh...kayanya rabu pulang malam de...
HHhhhh...
Nasib....

Gw udah cape ama semuanya...
Mungkin inilah saatnya untuk istirahat panjang.
Gak mau mikirin apa2 lagi.
Gatot de rencana tika...
Andai ada dia...
andai gw masih ama dia...
Kabarnya gimana ya sekarang?
Udah lama gak kontak2...
Mungkin cuma dia yang pernah gw andalkan...
Hhh...

Menarik nafas panjang berulang kali rasanya percuma...
Rasanya tetep aja sesak...
Kalo bisa nangis kayanya mendingan de...

posted by Daniella Prima Mustika @ 22:55  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home