Sunday, September 14, 2008

If i could i would...

Gue mau mengaku dosa.
"dia seperti apa yang slalu kunantikan,kuimpikan"
haha.. Bukan masalah apa2 si..
Hm..gue cuma pingin bilang kalo gue belom bisa menghilangkan dia dari hati gue. Hm..padahal uda beberapa masa yang lalu..
'you're every line, you're every word, you're everything'
maafkan aku yah..tapi memang beginilah kenyataanya. Kamu masih belum bisa tergantikan.
Yah.. Dia hanya sebuah rasa yang tertunda, yang gue sadari ketika ada pemicunya.
Kalau boleh sih aku meminta ini terakhir kalinya aku menyayangi seseorang..karena aku ga butuh orang yang kuanggap sempurna.
Aku butuh seseorang seperti dia.
Dad,bisa sampaikan perasaan tika ke dia? Karena tika tidak mampu untuk berkata2 lagi..(ya ampun,gue nyaris menulis namanya tadi!)

ya sudahlah..dia bukan sesuatu yang bisa menghentikan langkahku..i wanna sleep now..
Dad, titip dia yah..
Good night everyone!

posted by Daniella Prima Mustika @ 22:27  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home