Wednesday, March 26, 2008

Capek...

Capek banget yah ternyata ngurusin acara begituan...
Kata temen2 hari ini muka gw udah kaya mayat hidup...
Ini sih mendingan daripada tadi pagi waktu bangun. Mata udah bengkak kaya bola tenis. Waktu ngaca kaget banget! Muka gw yang imut (ya iyalah!) jadi aneh banget! Mata gw yang biasanya lebar banget, jadi sipit gitu...tauk ah! Biar gak terlalu pucat, akhirnya tika pake maskara biar mata tika kelihatan lebih berbinar, trus pake bedak biar gak terlalu pucat. Tapi tetep aja keliatan berbeda dari biasanya...dikatain lagi de...
Biarin ah! Biar mereka senang ngata2in gw! Bagus kan kalo gw bikin mereka senang walaupun gw dikatain? hahaha...

2 hari ini tubac mulu kalo kuliah pagi...jadi selalu ikut jam kedua...
Habis kecapean banget...tika gak jadi nginap di kosan temen. Enakan di rumah. Di kamar gw sendiri. Jadi pulang balik de.
Paling besok baru nginap di kampus.

Capeeeeekkk...
Ngantuuukk...

Thx yah buat semuanya yang udah support tika...
Gbu...

posted by Daniella Prima Mustika @ 14:03  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home