Monday, March 24, 2008

High Tension

Tika ngamuk2 hari ini...kesal sekali ama seorang teman...sebutlah namanya Ena.
Dia wakomta angkatan gw, yah mungkin bisa dibilang artinya wakil ketua angkatan gw. Entahlah, gara2 si ena, masalah yang tadinya tika pikir udah kelar malah H-4 bermasalah!
Masalahnya norak pula!
Jadi gini cerita lengkapnya, dia dan 2 orang temenya mau ngisi dance untuk acara ina (tau kan apa tuh ina?). Selama ini, sepantauan tika, mereka baik2 aja dan persiapan mereka pun udah cukup. Tika minta tolong ama ena udah dari jaman dahulu kala (karena tika paling sering ketemu dia daripada yang lainnya), untuk siapin 2 macam dance. Si ena bilangnya beres gitu. Ya dah, tika sih percaya2 aja.
Kemaren2, sempat ada gosip kalau anak dance minta dana untuk kostum. Tapi, setelah tika konfirm ama anak acara yang ngawasin dance, bilangnya gak ada apa2. Jadi tika anggap gosip2 gak penting doang. Tadi, waktu lagi makan sore (hari ini tika praktikum seharian dan gak istirahat karena keasikan kerja), tika ketemu si ena di kantin dan dia akhirnya bilang kalo dia minta dana sebesar 300ribu untuk keperluan dance. Whaatt???? Apa2an tuh??? Karena tika lagi capek banget habis praktikum, tika sih tanggepin santai aja dengan bilang, "ntar de, gw bicarain dulu ama yang lainnya. Soalnya setau gw, panitia gak pernah ada rencana keluar dana untuk dance. Lagian kalopun bantu, kita cuma bisa maksimal 100rb doang.". Habis makan, tika langsung ke senat. Lift mati!! Sial!! Jadi tika lari2 ke lantai 4 naik tangga!! Di sana udah ada temen tika, anak acara, yang lagi ngamuk2 ngebahas masalah ini. Dia kayanya sebel banget masalah ini.
Ya udah, akhirnya kita ngebahas masalah ini.


Sebenernya tika udah rada marah ama ena sejak rakor BPM yang pertama. Masalahnya, ena adalah anak BPM dari angkatan 07. Dan setiap rakor, dia bukannya membela panitia yang udah kerja keras, tapi malah suka banget cari2 kesalahan panitia setiap rakor dan akhirnya panitia kena marah ama BPM. Anak2 yang lain udah marah banget ama dia sebenernya, tapi tika masih bisa sabar.


Balik lagi ke masalah awal. Nah, waktu tika ngobrolin masalah ini ama anak acara yang lain, ena sms gw. Intinya kalo dana yang mereka minta gak dikasih, mereka gak mau isi acara.
....
Mau tau reaksi spontan tika tadi? Tika kasih hp tika ke temen2 tika biar mereka baca. Pada naik darah? Jelas!! Ya iyalah! Temen tika yang dari tadi udah ngamuk2, makin ngamuk lah dia. Langsung dia telpon si ena dan menyuruh ena datang ke senat.
Gak berapa lama kemudian, ena dan 2 orang temannya datang dengan wajah polos tanpa dosa.
Langsung kita membicarakan masalah tersebut di ruang BESI, yang merupakan musro juga sebenarnya. Dan waktu ngomong2, ada kesalahan2 ena yang bikin tika benar2 marah tadi.
1. Masalah tiud, mereka maksa banget! Tapi gak bisa jawab untuk apa aja tiud segitu banyak!
2. Tika udah bilang ama ena untuk menyiapkan 2 dance udah lamaaaaa banget supaya mereka bisa latihan cukup. Tapi, tadi yang lain gak tau kalo mereka harus siapin 2 dance. sdfghjklkuytrf!!!!!!
3. Si ena marah2, katanya dia capek ngurusin dance, capek ngajakin yang lainnya latihan, pulsanya dia habis untuk cari orang2 untuk dance, dll. Dan dia marah2 ke anak acara. Temen tika yang udah naik darah makin naik darah denger kata2 itu. Kesabaran tika udah bener2 habis denger itu.

Tika langsung keluar, trus tika teriak2 deh di luar! Tenang, kan ruang BESI berperedam. Jadi, kalo tika teriak2 di luar, mereka gak bakal denger!
Emang tika gak capek apa selama ini? Gak capek apa dimarah2in terus ama BPM dan kebanyakan gara2 dia?? Gak capek apa harus nge-fix-in SEMUA acara?? Smsin senior2 yang isi acara untuk memastikan lagi lain2nya...Pulsa gw habis juga kali!! Seenaknya aja kalo ngomong...
Belom lagi kalo ditanya2in mulu ama anak2 BPM, gak stres gimana??

posted by Daniella Prima Mustika @ 21:45  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home