Thursday, March 20, 2008

Tak Terkatakan

Andaikata ia adalah cahaya, maka ia adalah cahaya yang menghangatkanku tiap saat.
Cahaya itu terang namun tak menyilaukan seperti yang lain.
Cahaya itu berbeda dari cahaya lainnya yang tampak sedikit menyilaukan buatku.
Cahaya itu dapat dinikmati pula oleh banyak orang.
Oleh mereka2 yang membutuhkan sedikit cahaya untuk menghangatkan mereka di saat semuanya mulai berubah menjadi dingin.

Siapa yang memiliki cahaya itu? Cahaya yang mungkin tak akan tersentuh olehku...bagaimana tangan kecilku ini dapat menyentuh cahaya yang mungkin hanya dapat kulihat dan kunikmati dari jauh saja? Bagaimana aku bisa mendekap dan memiliki cahaya yang tak tersentuh itu? Aku menginginkan cahaya itu karena aku mulai menyukainya. Menyukai setiap kehangatannya, menyukai setiap kali cahaya itu lembut menyentuh kulitku yang mulai dingin. Aku menyukainya...suka sekali...
Tapi saat ini aku cuma bisa diam, menahan diri...

posted by Daniella Prima Mustika @ 06:36  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home