Sunday, March 16, 2008

Cerita Malam

Malam ini gw iseng keluar rumah bentar. Dingin!
Terus gw iseng aja ngeliat ke langit malam ini. Wow! Tumben banyak bintang!
Dulu, waktu tika masih belom sibuk, waktu masih di surabaya, gw suka banget liat langit malam. Tapi semenjak udah di jakarta, udah jaraaaanng banget karena gw jarang juga iseng2 keluar malam.
Tadi gw iseng liat langit dan gw menyadari bahwa semuanya udah diatur sedemikian rupa ama Dad. Mungkin letak bintang2 di langit tampak gak teratur dan rada berantakan, tapi jutru itulah keindahannya (gw rasa). Gw coba membayangkan kalau susunan bintang dibuat teratur seperti barisan tentara, gak ada indah2nya. Iya kan? Pasti semua pemandangan sama di langit! Gak ada yang menarik lagi di langit malam.
Melihat bintang...jadi pingin ke planetarium de...ayuuuukk....

Malam ini kayanya gw sial de...
Gw cerita aja, waktu gw nulis tulisan ini, tiba2 gw merasa ada sesuatu yang jatuh ke kepala gw. Gw pikir adik gw yang lagi iseng lempar sesuatu ke atas kepala gw. Ternyata waktu gw nengok ke atas (ke langit2) gw melihat ada seekor cicak gendut tepat di atas kepala gw. Aih, firasat buruk nih...
Eh, benar! Waktu tangan gw meraba2 rambut gw yang halus ini (halah!) gw merasakan 'sesuatu' yang tersentuh jari gw. Waktu gw liat, ternyata................T*i!!!! &%fh#gajh!!!!!
Langsung de gw lari ke kamar mandi dan langsung keramas lagi!!! Udah jam setengah 10 malam, dingin banget airnyaaa!!!
Iuh...cicak menyebalkan!! Dad, tika mengampuni cicak itu yang udah mengotori rambut tika dengan tahinya (huhuhu...) tika juga memberkati cicak nakal itu supaya jadi cicak yang baik dan tidak merepotkan orang lagi...
Jadi pusing gw sekarang...
huhuhu...

posted by Daniella Prima Mustika @ 20:39  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home