Saturday, March 29, 2008

Inagurasi...(dan pengalaman mistis yang kesekian)

Hari itu gw...ngapain yah? Oh ya. Hari kamis kemarin gw ada rakor jam 7 malam ama BPM. Untungnya sih semua baik2 aja. Dan untungnya lagi si ena gak ngaco lagi selama rapat. Sebelum rakor, gw sempet marah2 lagi gara2 ulah temen2 yang memancing emosi. Tapi tetep aja gak bisa marah! uuuhhh... Temen gw, chris, udah marah2. Jadi gw cuma menenangkan diri sekaligus menenangkan temen gw itu. Gitulah... masa semuanya ikut marah2? Kalo gw juga ikut marah2, sapa yang mau jadi penenang? Malam semakin larut, anak2 udah mulai ngedekor aulanya, sound yang disewa juga udah datang, masalah datang lagi. Harusnya kita bisa check sound malam itu, tapi ternyata gak bisa karena kampus gak mengijinkan kita ambil listrik dari laboratorium lantai 4, padahal biasanya gpp... Temen gw, Ade, coba ngobrol2 ama pihak soundnya tentang aturan2 kampus yang merepotkan dan mencoba mencari solusi kapan bisa check sound dll. Masalahnya, acara mulai jam setengah 4, dan untuk check sound harus setelah jam kuliah (jam 3), gak mungkin check sound cuma setengah jam. Gw gak ngerti perjuangan ade gimana, pokoknya akhirnya dibolehin check sound selama jam kuliah.
Ada kejadian yang sempet bikin panik anak2 waktu malamnya.
Jadi, karena gw udah ngantuk banget dan kepala udah mulai pusing gak jelas, gw akhirnya ke ruang musik (ruang BESI) untuk tidur. Gw rebahan di situ dan mulai mencoba untuk tidur tapi ternyata gak bisa karena walaupun mata ngantuk setengah mati, otak gw masih jalan untuk memikirkan acara besok karena ada satu acara yang jadi andalan 2007, yaitu drama 2007, kita belom latihan sama sekali!!! Makanya itu jadi beban pikiran banget yang bikin gak bisa tidur (walaupun gw tutup mata, bisa dibilang gw gak tidur semalaman!!! dan bodohnya, pagi2nya, temen2 bilang "nyenyak banget lo tidur semalam". ckckck...padahal semalaman gw mencoba untuk tidur, bukan tidur beneran!!). Nah, kejadian yang bikin panik anak2 adalah, ada suara2 drum dipukul. Padahal, gak ada orang di situ. Gw bisa memastikan di ruang BESI gak ada orang di situ karena cuma gw yang ada di situ yang berjuang keras untuk tidur! Gw denger juga, secara gw ada di situ dan gw satu2nya orang yang ada di situ! Tapi waktu itu gw gak ngeh kalo itu suara drum dipukul, padahal keras banget. Bodohnya gw... Drum dipukul2 terus berkali2 sepanjang malam, gw denger, tapi tetep aja gak ngeh dengan kehadiran "pihak yang seharusnya gak ada di situ" karena gw sedang berjuang untuk bisa tiduuuurrr!!! Paginya, alarm gw berbunyi. tandanya udah jam 5 pagi. Gw bermaksud bolos kuliah hari itu dan mau pulang ke rumah untuk istirahat di rumah karena gw gak bisa tidur di kampus. Tapi kepala gw sakit kaya mau pecah, jantung gw udah gak karuan lagi detaknya. Akhirnya, gw memutuskan untuk bangun, mau cuci muka, baru pulang (gw bawa motor dan motor gw berguna banget untuk beli2 keperluan macam2 ternyata). Tapi, waktu mau bangun, gw gak bisa bangun!! Ada apa ini?? Gw mencoba terus untuk bangun dan akhirnya berhasil. Tapi waktu bangun sedikit, waktu mencoba untuk duduk, rasanya kaya diputar2. Panik gw! Kenapa nih?! Akhirnya gw rebahan lagi untuk mengurangi rasa diputar2 itu. Gw panik! Waktu itu gw cuma mikir kalo gw sakit kaya gitu, gimana acara ntar??? Drama belom latihan trus lain2nya gimana???Padahal gw mau pulang biar bisa tidur bentar...Sekitar setengah jam-an gw berjuang untuk bisa bangun, gw udah nangis2 di situ tapi di situ gak ada orang. Mau teriak juga gak mungkin karena gw udah nyaris kehabisan suara dari semalam dan gw menjaga suara biar bisa teriak2 waktu acara malamnya, lagian ruangan itu berperedam, gak mungkin kedengeran dari luar kalo gak toak banget suaranya.
Panik! Banget! Akhirnya gw ambil hp gw dan telp mama, tapi gak diangkat2. Panik kuadrat de!! Coba hubungi sapa lagi??? Orang2 yang kebetulan terlintas di kepala gw waktu itu untuk gw hubungi adalah anak2 eksternal. Gw mau hubungi okke karena mama okke dokter, sapa tau ada solusinya, tapi biasanya rada susah diangkat hp okke, kalo otit...rasanya gak mungkin, kalo abang, ntar dia ikut2 panik! Gak mungkin. Tinggal kakak. Tapi kalo gw telp, takutnya mengganggu aktivitas pagi, akhirnya gw sms dia mencoba menceritakan keadaan gw yang gak bisa bangun dll. Untungnya dibalas, jadi walau masih panik, sedikit lebih tenang. Untungnya gak lama kemudian mama telp. Ya uda gw cerita keadaan gw ama mama dan mama ngajak berdoa untuk usir setan yang ngerjain gw. Ternyata...sebalnya...
Untungnya, setelah itu semakin mendingan dan akhirnya gw bisa bangun walau masih pusing trus langsung pulang de. Tidur sekitar 1 jam, trus mandi, makan, minum obat, dan langsung balik lagi ke kampus dianter mama.

Oya, gw tadinya gak tau kalo suara2 semalam adalah drum yang dipukul, gw tau dari kak awi (ketua senat), tadinya gw mau dibangunin malam itu karena suara2 itu dah bikin panik temen2 yang ada di luar tapi gak tega ngeliat gw kecapekan. Kak awi bilang kalo dia dengar 2x. Tapi gw bilang kalo suara drum itu ada terus sepanjang malam, dan lebih dari 2x. Hahaha...kocak de...

Ya udahlah, gw udah kebal ama yang begituan. Liat langsung 'makhluk halus'nya udah 2x (di kosan temen ama waktu ke rumah okke), liat manivestasinya udah gak bisa diitung lagi, denger2 suara gak jelas gitu kira2 3-4x, kalo dikerjain langsung udah 2x ama yang ini. Satunya lagi dulu waktu agit di kelas, tiba2 punggung gw waktu itu kerasa panas banget kaya disengat apa gitu, ternyata waktu didoain mama, gw dikerjain ama setan kalajengking! Keseeeelll! Bisa2nya ngerjain gw... Kalo yang dulu si karena biar ada pengalaman, kata Dad. Kalo yang kemarin biar tika lebih peka ama 'mereka', kata Dad. Daddy nakal de!


Setelah gw balik ke kampus, gw langsung ngurusin drama. Bukan latihan si, tapi cuma sekedar merencanakan adegan dengan slides-nya. Gw udah mulai emosi di situ, habis temen2 gak mau latihan sambil gerak2 gitu, maunya sambil duduk...bete...ya udahlah, gw cuma bilang, "gw gak mau tau, pokoknya harus beres ntar malam!!". Lalu langsung gw tinggal mereka karena gw harus nyiapin lain2nya.
Akhirnya tibalah saatnya mulai acara. Gw merasa ada yang 'kurang'. Tau gak apa tuh? Doa bareng! Gw udah terbiasa dengan pelayanan yang selalu memulai acara dengan doa bersama. Ini acara pertama gw yang gak berhubungan dengan pelayanan. Cara menangani orang2nya juga berbeda, cara bicaranya juga berbeda. Bener2 berbeda cara organisasi dan cara pelayanan! Ntar de gw tulis di post selanjutnya.
Acara harusnya mulai jam 4. Tapi ngaret gara2 nungguin Pak Dekan yang lagi rapat! Akhirnya kita mulai setengah 5. Ngaret 1/2 jam. Nah, ada masalah serius nih! Proyektornya ngadat! Wew...panik lagi gw! Kalo proyektor tetap gak bisa nyala ampe saat drama 07 harus tampil, itu artinya acara pasti naik dan band2 yg ngisi setelah drama belom pada datang!! Waduh...udah ada beberapa teknisi yang ngebantuin benerin proyektornya. Untung, 1 jam sebelum drama 07 main, proyektor uda nyala! Puji Tuhan! Masalahnya sebenernya, drama 07 gak bisa tampil tanpa proyektor, karena konsep drama kita pake cuplikan2 film dari layar. Untung semua lancar dan bagus banget dramanya! latihan cuma 1x, itu aja gak layak untuk dibilang latihan. Gilaaaa!!! Gw legaaa banget....
Setelah drama, baru gw bener2 bisa menikmati acara. Thx buat semuanya yang udah sama2 kerja keras untuk acara semalam...
Yang paling berkesan buat gw dari acara semalam adalah, penampilan band dari luar, dari BABY BAND karena mereka menyanyikan lagu 'kisah yang tak sempura' dengan aransemen yang bikin gw merinding!! Bener2 bagus banget!! Temponya dibuat lebih lambat, tapi konstan. Keren abisss!!! (Kisah tak sempurna nih, Ho! hehehe...masih dendam lo ama sikat? hahahaaa...)
Terus yang berkesan lagi, penampilan dari angkatan 05 yang menyanyikan lagu 'Menjaga Hati' Yovie and Nuno dan 'Jangan Lupakan' Nidji. Keren banget mereka!!
Terus penampilan dari PELANGI BAND yang menyanyikan 'Kau Curi Lagi' J-Rock dan (gw lupa satunya apa! pokoknya semuanya lagu kesukaan gw! hehehe...ntar gw tulis kalo gw dah inget)
Guess star nya Souljah, jadi kemarin kita ber-rege2-ria. Hehehe...Jadi ingat GK Violet...
Wah2, angkatan gw rege2 semua!
Kaos Panitianya kereeennn!!! Warna hitam, kesukaan gw, trus gambar2nya warna ungu-pink gitu...kereeeennn...
hihihi...
Kemarin gw pulang duluan karena gw kecapaian banget...lagian gw dijemput mama semalam.
Nyampe rumah jam 12 malam, langsung tidur...
Akhirnya...Inagurasi selesai...

The End

posted by Daniella Prima Mustika @ 10:33  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home