Tuesday, April 01, 2008

Netralisasi

Masih berkaitan dengan masalah ina kemarin.
Imbas buruk ina kemarin adalah selalu bikin tika marah2! Marahnya bukan karena gak ada sebabnya (kan kadang cewe suka aneh tuh marah2 sendiri), yang ini justru ada sebabnya. Habisnya, H- seminggu ina (eh, gw lupa! kan gak ada H-, adanya OH-! Kalo H harusnya H+ kan? hehehe...wkwkwkwk...), ada aja ulah temen2 tika yang bikin naik darah! Akhirnya tika marah2 mulu..
Nah, kelar ina, bukannya semua jadi lebih baik, tika jadi semakin kepancing untuk 'bertegangan tinggi' karena hal2 yang gak penting. Contoh, kemarin tika gak bisa tidur, akhirnya tika marah2 sendiri di kamar. Terus, karena global warming, cuaca jadi panas terik! Tika jadi suka kepancing emosi karena gerah! Akhirnya tika berencana melakukan program NETRALISASI, yaitu program menghilangkan segala sesuatu, faktor2 pendukung yang bisa memancing emosi tika.
Salah satu programnya adalah menghabisi rambut! Hahaha...
Akhirnya tika potong rambut juga...agak pendek, tapi masih bisa dibilang agak panjang sih...tapi setidaknya udah gak kegerahan lagi. Gitu.
Muka tika jadi lucu! Hahaha...
Hari pertama kuliah setelah potong rambut, pada kaget gitu! Hahahaha...
Yah, program selanjutnya adalah lebih diam. Lebih baik tika gak banyak ngomong de daripada ntar malah berlebihan jadinya...

posted by Daniella Prima Mustika @ 16:33  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home