Friday, May 09, 2008

Shocked!!!

Oh no....
Kenapa orang2 yang ingin gw lupakan malah bermunculan satu per satu yah?????
Darn....

Oh, Guys...help me please....
Tika gak lagi melarikan diri sih...hanya aja tika udah muak ama hal2 "freak" dari masa lalu yang gak penting lagi buat aku....
Tika cuma mau menjauh dari hal2 yang tika gak sukai saat ini. Cuma itu!!!
Bukannya malas untuk menghadapi, hanya aja tika udah terlalu malas untuk 'meluangkan waktu' untuk hal2 yang gak penting sama sekali. Bagi tika semua itu cuma masa2 suram yang gak penting! Jadi akan banyak membuang waktu untuk meladeni orang2 aneh itu. Tika gak mau waktu tika terbuang percuma untuk hal2 yang gak penting seperti itu!!!!
I hate it!!

Bete...suka sekali sih orang2 "freak" itu mencari tahu segala sesuatu yang berhubungan dengan kehidupan tika sekarang??? Apa penting??? Nooo!!!!
Akhirnya mereka menemukan tika di dunia maya.....
Bikin tambah males aja ngenet...
Tika jadi ingin 'menutup diri' dari orang2 itu...
Belom cukup apa dengan sms yg gak pernah tika balas??
Tika udah tutup kuping dibilang sombong dll. Bodo!!!
Perlukah tika bilang ,"sori, guys...lebih baik jangan hubungi aku lagi de..."????
kayanya tika gak perlu menambah minyak dalam api de...
Buang2 tenaga! Bukankah begitu???

Ntar de tika cerita apa yang terjadi dengan tika di masa lalu. Kapan2 kalo ada waktu! Kapan2 kalo tika udah jadi pengangguran. Hahahahaha...
Tika pingin sharing ama kalian2 tentang masa2 sulit itu...
Supaya tika gak perlu 'lari' lagi dari orang2 "Freak" itu...
Intinya, masa itu udah bikin aku pernah 'mati'. Tika senang punya kehidupan 'baru' dengan orang2 baru sekarang, setidaknya aku gak perlu terbayang2 tentang mimpi buruk itu. Hhhhhh.....
Tika yang dulu udah gak ada, sayangnya...
Tika yang masih polos dan gak tau apa2.
Sekarang tika yang udah tau banyak hal cuma bisa pura2 gak tau dan gak mau tau tentang hal2 itu...

Gw kangen diri gw yang masih polos....
Tapi gw gak mungkin kembali ke diri gw yang dulu, kan??

Darn....

posted by Daniella Prima Mustika @ 12:00  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home