Thursday, May 01, 2008

Abstrak (II)

"Tik, mengko nek wis gedhe jok lali yo karo aku"

"Tik, nek awakmu wis dadi designer, trus aku wis dadi penyanyi, aku gawe'ke klambi yo!"

......

Bahkan aku gak tau gimana dia sekarang...
Cih..

"Tik, de'e iku bedha karo sing liyane. Piye ya rasane...? Kaya wis jodho... Ngerti to?"

Hhhh...
I love her... She really my best friend... But sometimes I feel like...she is my nightmare...my real nightmare...
Since that day...
I though she tried to tell me what happened with her. But... She didn't...
I could see that sadness in her eyes.
I could see so much pain.
I couldn't do anything... Just saw in silent at her --

Hhh..
Udah 3 - 4 tahun berlalu, kan? Bukan hal yang pantas disesali kemudian, kan?
Aku harap dia baik2 saja...
Aku tahu betapa berat dia menjalani hidupnya, tapi aku gak ingin lihat dia membohongi orang2 lagi..

"kita kan sahabat, Tik.."

"Kon lak sahabatku, Tik.."

Darn...
I love her so much...
Gw rasa anjing2 yang dari tadi ribut banget juga tau!
Eerrr..dia bahkan gak lebih tua dari gw!
Darn it!
Kalau aja dia gak ajak aku ke sana...
Bodoh...

Well, girl..
Tika yang dulu bukan tika yang sekarang.
Tika yang sekarang bukan tika yang masih polos seperti dulu.
Dia berbeda sekarang.
Semua orang punya masa lalu, kan?
Dia juga punya masa lalu, tapi yang terpenting dia punya masa depan.
Karena itu dia tidak pernah bisa berhenti berharap walaupun dia sudah berdarah2.
(hiperbola cing!)

Daripada terus diam, bukankah lebih baik kita maju?
Hati yang sudah tertusuk duri bukankah lebih baik dirawat?
Yeah..mawar yang indah pun berduri kan?!

posted by Daniella Prima Mustika @ 16:10  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home