Monday, July 21, 2008

Uh, I felt something wrong this morning

(Warning!! Untuk membaca tulisan saya kali ini, diharapkan anda semua mengosongkan pikiran anda dan membaca dengan hati yang NETRAL!!! Hal ini ditujukan supaya tidak terdapat persepsi ganda pada para penggila tulisan saya. Mengapa? Karena saya kali ini memakai gaya bahasa yang berbeda dan cukup hiperbolis. Jadi harap maklum)


Hooiii!!
Gila lo, tik!
Bisa2nya yah.......

ahahahahaha...

Ya gini lah gw...
Sedang berada dalam suasana hati yang cukup "menghebohkan"!
Kenapa heboh?
Yah, karena ada sesuatu yang terjadi beberapa waktu yang lalu dan itu menyenangkan........
Astagaaaaa..........
Suaranyaaaaaaaaa..............It's echoing inside my head!
Hati gw melompat kegirangan saat gw mendengar dia mengatakan sesuatu yang bikin gw bernostalgia ke masa2 lalu yang penuh perjuangan dan penuh tantangan dalam mengambil keputusan yang ternyata sangat mempengaruhi kehidupan gw saat ini.
Wadow, suaranya merdu sekali....
Mungkin setelah selama ini gw mengenal dia dan melewati banyak sekali waktu senang dan susah bareng dia, saat2 yang terjadi beberapa waktu yang lalu itu adalah momen2 yang paling menyenangkan dan sangat2 berkesan buat gw.
Ya iyalah menyenangkan!
Coba lo ada di posisi gw! Bisa gila lo saking bahagianya. Hahahahaha....iya, iya...gw tau yang terakir sangat berlebihan.
Tapi,,,,,,makasih banyak yah, sayaaannnggg....
Lo udah bikin gw sakit kepala pagi ini gara2 gw gak bisa tidur semalam!
Hehehehe....
Dan yang lebih menarik lagi adalah gw bisa merasakan Dad juga ikut tersenyum waktu itu...
Yah, itu saat2 yang manis buat kami ber-2 (ber-3 ama Dad!), dan gw sangat berharap akan banyak hal2 manis yang akan kami lewati bersama...
Gw si banyak berharap hubungan ini, bisa dibilang gw optimis ama hubungan ini.

Kasih yang benar itu gak akan pudar walau ia ditempa. Ia akan terus bertumbuh.
Ia akan teruji kemurniannya sejalan dengan waktu.

Finally, gw mendapat suatu visi yang Dad taruh khusus untuk dia.
Yah, Dad menaruh visi itu dalam hati gw tanpa harus gw meminta.
Gw cuma bisa mengimani visi itu akan terlaksana karena gw percaya akan ada orang2 yang Dad taruh untuk mendukung visi itu bisa berjalan.
Hehehehe...
Yah, udah gak mungkin egois lagi, udah saatnya gw bersikap lebih dewasa dalam bekerja di ladang Tuhan!
Gila....gw udah naik 1 tingkat lagi!
Yey!
Tapi semakin tinggi kita naik, anginnya pun akan semakin kencang.
Mumpung gw dikasi waktu untuk istirahat ama Dad, gw akan benar2 mempergunakan waktu itu dengan baik sebelum gw mulai ditempa lagi.

Oke, mari kita lihat agenda gw hari ini!
Hari ini gw mau ke kampus mau liat jadwal SP, mudah2an jumat siang gw free biar bisa ke 70.
Habis tu gw harus mengawasi latihan musik KKR ntar jam 3 sore sambil ketemuan ama temen gw untuk ngomongin skenario film BESI.
Trus apa lagi??
Gak tau lagi.
Rencana selanjutnya belom ada informasi lebih lanjut.
Yah, gw si....gak terlalu sibuk hari ini jadi mau lanjut bikin "secret project" yang pertama dan menyicil untuk yang kedua walaupun deadlinenya masih beberapa bulan lagi. Kan yang kedua waktu ngerjainnya lebih lama, jadi hasilnya pun harus spesial dong! Yah, kan buat orang yang spesial pula! Hahahahaha...kayanya yang terakir gak segitunya de..........
Yeah!
Doakan saja kedua "secret project" yang adalah ide gila gw bisa selesai tepat waktu!
Hihihihi........


Oya, gw sekalian mau promosi!!!

Untuk semua alumni 70 (PAK70) dan Rohkris 70 diharapkan dengan sangat untuk bergabung di forum yang dibuat KHUSUS untuk kita!
Addressnya oikos70.forumotion.com

posted by Daniella Prima Mustika @ 08:25  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home