Tuesday, July 15, 2008

Darn it! He's annoying, cui!

Benar!
Mengganggu sekali, kawan!
Keterlaluan banget de! Mengganggu! Kan gw lagi ingin bersenang2, eh dia sok mancing2 gitu!
Padahal selama ini gw berusaha bersikap baik dan BIASA AJA ama tuh orang! Eh, dia malah mancing2! Pake manja2 najong pula! Hoeeeekkk...
Bukannya gw ga suka, hanya ajaaa...plis de...kita semua dah gede gitu loh! Masih jaman ya manja2 najong begindang? Ama gw gitu? NO WAY!!
Ogah gw ngeladeni orang yang kaya gitu!
Intinya gw jadi agak menghindari dia gitu lah!
Bersikap lebih 'ketus' seolah bilang, "mau apa lo??" ke dia. Ahahaha...::devil laugh::

Ada lagi orang yang lagi gw hindari. Hahaha...
Kalo yang satu ini si benernya gak punya salah apa2, sikapnya juga 'biasa aja' menurut ukuran dia, gak kaya orang yang di atas tadi yang 'freak' menurut ukuran gw. Tapi tetep aja, gw pingin banget menghidar dari nih orang. Lagi gak banget aja...Lagi malas berurusan ama dia.
Hihihi...
Lagi mencoba mengalihkan pandangan ke dunia nyata yang ternyata membutuhkan perhatian dari gw. Yoiyoi!
Hm...masalah sebenernya adalah karena gw udah eneg ama dia! Muna ajah! Jujur aja napa si? Toh semua orang termasuk gw udah bisa melihat semuanya. Upsss...
HAHAHA...
It's 'D' for Devil! Apaan coba maksudnya?!
Maaf yah, tapi finally gw tetep lebih percaya 'seseorang' daripada lo! Sorry...padahal gw udah berusaha keras loh. Ya udahlah...
Habis mengganggu si!
Udah di luar kesabaran gw pokoknya! Udah terlanjur bodo amat!

Akhirnya, setelah bertahun2 gw gak pernah beli majalah 'cewe', gw beli2 juga hari ini! Hahahaha...
Lagi ingin menumbuhkembangkan sisi feminin gw. Udah bosan gw dibilang "cewe macho" ato ada orang2 yang pake istilah "jeger". Hmpf...gw gak segitunya kaliii...
Keterlaluan de...
Kan gw juga cewe yang manis, kalem, lembut, sopan, tenang, pokoknya cewe yang 'ayu' lah! Ahahaha....
Yah, gw gak pernah beli majalah cewe karena gw pusing ama isinya!
Hahaha...
Dari kecil gw cuma suka 1 majalah yaitu "Donal Bebek"! Yoi! Kocak soalnya isinya...
Gak bikin pusing dan sakit mata kaya majalah cewe yang isinya 'rame' banget layoutnya.
Mending majalah fashion de!
Gitu lah kira2 keadaan gw yang lagi ingin meng-up grade sisi kewanitaan gw. Hehehe...

posted by Daniella Prima Mustika @ 09:27  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home