Monday, July 14, 2008

Cuma Dia yang mengerti

Bila hati terasa berat
tak seorang pun mengerti bebanku
Ku tanya Yesus apa yang harus ku buat
Dia berfirman "Mari datanglah",
Dia selalu pedulikan aku
Ku datang Yesus
Dia pikul s'gala bebanku

Sujud di altarNya
ku bawa hidupku
ku t'rima anug'rahNya
Dia ampuniku dan bebaskanku
Dia ubah hidupku barui hatiku
sesuatu terjadi saat datang di altarNya


Cuma Dad yang bener2 mengerti rasanya. Ya iyalah cuma Dia yang mengerti karena Dia yang mengijinkan semuanya terjadi kan? Gw sangat bersyukur dengan kesesakan ini karena kalo hidup gw baik2 aja, gw kaya berasa gak hidup geto. ahahaha...
Gw tau Dad sayang gw walau gw sering nakal dan Dia mengijinkan semua terjadi untuk semakin membentuk gw. Yah, namanya juga dibentuk...gak enak lah keadaannya and I'm trying so hard to hear His vioce above the noise. Yeah...so much noises that are annoying.
Banyak orang2 yang care about me so much yang mendukung gw dan mendoakan gw. Gw bersyukur untuk mereka. Yah, beberapa dari mereka juga membawa gw kembali bertanya ama Dad apa maksud Dad di balik semua yang terjadi saat ini. Cerita yang mengharukan...

Yah, kadang2 gw ingin menyerah karena merasa tiada harapan lagi (hixhix)...
Rasanya si seperti tiada harapan karena udah terlalu lelah melangkah. Yah, kalo dimisalkan gw seperti sedang berjalan di padang gurun yang terik dan gw mencari2 oase tapi terus2an ngeliat fatamorgana. Ngeselin emang! Padahal gw udah kekeringan dan haus banget. Gw tau gw gak melangkah sendirian karena walaupun gw suka lari2 dan jatuh2 sendiri, Dia selalu ada untuk mengawasi dan menggendong gw, membiarkan gw istirahat kalo gw cape. Dia yang kata orang hanya seorang manusia yang sudah mati, Dia bener2 hidup dan ada bersama2 dengan gw.

Gimana yah...
Ada kalanya gw berpikir bahwa yang gw alami sekarang, setiap kesesakan dan kesenangan gw, akan gw bawa seumur hidup untuk menjadi kesaksian yang hidup untuk orang lain. Gw ingin hidup gw berguna untuk membawa orang lain kepada Tuhan melalui hidup gw. Ga tau cara Dia gimana tapi itu yang gw inginkan.
Gw tau gw gak sendirian dan gw juga masih punya orang2 yang menyayangi dan selalu mensuport gw walaupun ada juga orang2 yang menjatuhkan gw dan pura2 peduli dengan gw. Yah, gw tetap bersyukur untuk semuanya.
Terutama untuk seseorang yang jadi pemicu.
Yah, gw sadar Dad pake dia untuk kebaikan gw supaya gw sadar kalo gw gak bisa hidup seperti ini selamanya. Hidup gw gak statis, selalu harus naik level dan gw harus diuji apakah pantas gw naik level?
Semalam gw dapat tugas yang seharusnya bisa gw tolak dengan mudah. Tapi,,,gw ingin naik level! Seberapa menyakitkannya tugas itu, I'll do it. Gw gak ingin hidup gw berhenti pertumbuhannya karena dia! Akirnya gw terima de...
Yeah, tantangan baru buat gw untuk tetap menampilkan karakter Yesus dalam setiap kesesakan gw di mana emosi gw sebenernya dipermainkan habis2an.
hmpf...
Iyah..emosi gw dipermainkan habis2an! Ujian kesabaran dan kelemahlebutan lah! Soalnya makin ke sini gw semakin ketus ama tu orang. Kasian dia...hehe...

Tiada kah harapan? Hmpf...
Harapan selalu ada si cuma mungkin harapan itu masih belom terbayang di kepala gw...
Bukankah memang sungguh harapan gw gak akan pernah hilang?

Akhirnya...
Kalo jujur...
Gw bener2 suka yoghurt!!
Sukasukasukasukasukasukasukasukasukasuka sekaliiiii....!!
Gw juga sayang ama boneka beruang gw yang sekarang entah ada di mana.
Sayangsayangsayangsayangsayangsayang sekaliiiiii...!!
I love it...
jegeeeerrr....!!!

posted by Daniella Prima Mustika @ 07:40  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home