Saturday, July 19, 2008

Dan ternyata

Gak ada apa2 si...
hahaha...
gw ngerasa lega setelah berceloteh ria (curhat) kepada kakak2 gw kemarin.
yah, ternyata masih banyak hal yang perlu dipelajari dan sudah seharusnya gw bersikap lebih dewasa.
gw udah terlalu banyak menghindar kemarin...tauk de ada yang nyadar pa gak.
hahaha...
kemarin gw mencoba untuk mendengar keluh kesah adik2 gw dan ternyata bukan gw aja yang sedang bermasalah. semua orang sedang dalam masalahnya masing2 dan akirnya kita sendiri yang harus memutuskan apakah kita mau terus berjuang dengan masalah2 kita atau kita justru tenggelam di dalamnya.
semua ada pilihannya masing2.
kalo gw sendiri gw memutuskan untuk naik level yang artinya gw HARUS lebih dewasa lagi dalam menyikapi semua masalah hidup gw. masalahnya bukan karena sapa2 kok, justru semua itu dari diri gw sendiri dengan segala kekonyolan dan kebodohan gw sendiri. hehehe...

pagi ini ada yang menanyakan kabar gw dan gw cuma bisa bilang kalo gw merasa sangat baik hari ini. terima kasih untuk perhatiannya yang menanyakan keadaan gw.
gw lagi gak bete atopun kesal ato apa lah namanya, gw cuma ngerasa capek dan ngantuk!
yeah, kemarin dari siang ke 70 ikut KSK walau gw gak gitu dapet karena faktor2 teknis, ngawasin aud2nya yang lagi nge-DDA-in utasnya dan gw udah speechless ama kelompok yang gw pegang. udah pusing gw! hahaha...trus ngobrol ama brother hoberty dan gw nyaris nangis2 bombay ama dia, nongkrong dengerin curhatan keke ampe gelap, trus jalan ke PIM ama papa mama liat2 keyboard, pulang2 udah jam 10 malem dengan keadaan kaki gw yang udah pegel setengah mati. trus gw telponan ama otit menceritakan keadaan gw seharian trus doa, trus langsung tidur.

capeeeeeekkk...

hari ini diajak jalan ama papa mama lagi. hmpf....
hehehe...

ohya, gw mau cerita kalo gw akan segera melamar kerjaan untuk jadi guru piano part time di sebuah sekolah musik di daerah arteri pondok indah. hahaha...mudah2an aja cocok dengan jadwal gw dan mudah2an gw bisa mengajar dengan baik.
gw ingin punya pengalaman bekerja dan cari duit sendiri. hahaha...
gw pingin jadi cewe yang mandiri dong! mudah2an aja bisa.
yah, doakan saja. tapi kalopun harus bekerja, gw mau off dari semua kegiatan gw di kampus. gw mau fokus di kuliah, kerjaan, dan eksternal. hehehe...
setidaknya itu kuliah dan eksternal jadi prioritas gw.

so?

have a nice day, u guys!
Gbu....

posted by Daniella Prima Mustika @ 10:23  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home