Friday, September 19, 2008

Hatiku sedang kacau. Serasa tidak lagi aku menikmati hidup.
Aku sedih dan akupun menangis tanpa ada kata yang terucap. Pikiran2 negatif pun menyerangku hingga aku tidak berdaya. Akhirnya aku tidak dapat lagi berbuat apa2.
Banyak hal yang harusnya aku bisa mengerjakanya tapi serasa semua hal itu percuma.
Mungkin hitam biarlah hitam.
Dan kelabu tetap pada tempatnya.
Biarkan mentari melakukan rutinitasnya dan bulan menghiasi diri dengan sinarnya seperti yang semestinya.
Tapi aku?
Mengenalnya telah mengubahku selamanya. Aku yang dahulu bukan lagi aku yang sekarang. Aku tidak akan pernah sama lagi! Dan aku tidak menyesalinya.
Karena merah tak akan pernah pudar dan hatiku tetap ada satu.
Terlalu banyak hal yang mungkin tidak seharusnya kuketahui. Dan seharusnya tetap kusimpan erat bersama hidupku waktu itu. Tapi dia hanyalah korban dan aku adalah tumbal.
Aku takut untuk mengambil keputusan itu dan aku telah lelah dan putus asa.
Mungkin ini hanyalah siklus kehidupan yang banyak orang katakan.
Aku tidak peduli! Tapi aku juga tidak benar2 tidak peduli.
Aku harus dewasa dan kuat!
Hanya itu pikirku saat ini.

posted by Daniella Prima Mustika @ 22:44  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home