Wednesday, September 17, 2008

Untitled

Anganku menari2 bersama dengan angin dan kicau burung mendendangkan laguku.
Sinar mentari perlahan menghapus dinginya pagi.
Alam terasa ikut bersorak sementara hatiku penuh sukacita.
Tidak ada yang istimewa dengan pagi ini..tapi jiwaku bersuka.
'I hope everithing will be ok..',cuma itu pintaku hari ini.
Hari ini aku bersemangat! Karena aku tau ada sesuatu yang menarik sedang menantiku hari ini.
Hahahahahaha...
Ngomong2,aku teringat lagi akan kejadian 'di ujung jalan itu setahun kemarin'..terbayang2..
Tapi bukankah hal itu wajar kalo terjadi? Kan gue cuma memanfaatkan fasilitas di saat gue membutuhkanya? Haha..
Ok,masalahnya memang bukan fasilitasnya..dan itu yang membuat gue semakin berdebar2 ga karuan kalo inget kejadian itu,apalagi kalo inget fasilitatornya..:D
Ya sudahlah..
H-1 'metamorfosis'. Dan tetap saja gue sangat tenang dan santai..
Ah,gila..lain kali gue akan ambil bagian di acara de yang emang spesialisasi gue! Gue masih kagak ngerti apa2 ama urusan perlengkapan! Bingung tauk..

posted by Daniella Prima Mustika @ 07:42  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home