Wednesday, January 28, 2009

hi, there...
gue baik2 aja sejauh ini. menghabiskan waktu dengan kuliah dan istirahat karena badan gue belum pulih bener habis sakit. mata gue rada2 nyeri kalo dibuat lirik2 trus rasanya panas banget.
yah...sakit pertama di tahun 2009. hehehe...
eh,ada sesuatu yang mengganggu pikiran gue beberapa hari ini. gue pingin nanya de. menurut kalian bener gak si kalo seseorang memutuskan ada orang yang lebih baik dari dia untuk menjadi pasangan orang yang dia sayang? kalo pendapat gue pribadi, gue rasa itu cuma pendapat orang2 cuma mau lari dari sesuatu yang seharusnya dia hadapi de. iya gak si?
lagian sapa si yang bisa memutuskan dengan seenaknya seseorang lebih baik dari dia atau mungkin lebih buruk dari dia kalo bukan dari pikirannya sendiri?
lagian seenaknya aja memutuskan "ah, ada orang lain yang lebih baik dari gue untuk dia". padahal gue rasa belum tentu kan? lagian belum tentu juga yang lebih baik dari dia cocok dengan seseorang yang dia sayang itu kan? lagipula bagaimana kalau ternyata dia adalah yang terbaik?
hm...itu si yang gue pikirin...
lagipula gak baik kan ngejugde sesuatu seperti itu?
hm...bentar lagi februari...mudah2an gue gak lupa kasih ucapan selamat ulang tahun ke seseorang awal bulan besok. hahahahahaha...gue pernah lupa soalnya! dan dia jadi sedih gitu...hihihi...
udah mau februari...dulu waktu gue masih SD gue selalu senang sekali kalo udah masuk februari ^^ soalnya ada cowo kecil kesayangan gue yang ulang tahun. dia temen sekelas gue selama 6 tahun SD. dulu si gue selalu malu2 kalo kasi selamat ke dia. hahahahaha...kenangan berharga tu...tanggal ulang tahunnya sama kaya gue loh! dan terkadang gue merasa apa maksud Tuhan yah? hiehiehiehie...udah lamaaaa banget gue gak ketemu dia walaupun gue tau keberadaan dia sekarang, tapi gue belum ketemu dia lagi. anak nakal itu...tapi gue pikir gue akan bertemu lagi dengan dia suatu saat nanti. (::ngarep::)
gue kangeeeeennn banget ama seseorang...gue kangen tapi tidak berusaha untuk mencarinya. pertemuan gue ama dia yang terakhir, walaupun gak banyak ngobrol ama dia, tapi gue dag dig dug gak karuan. apalagi waktu dia bawa2 nama gue. OMG, dia menyebutkan nama gue dengan tampang gak berdosa...padahal kayanya gue cuma bisa nunduk dan (taruhan) muka gue pasti udah kaya kepiting rebus! mana temen gue bawel pula!
anen..

posted by Daniella Prima Mustika @ 18:07  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home