Tuesday, January 27, 2009

Udah beberapa hari yah gue gak nulis...hehehehe...
Maafkan daku, kawan2 yang jarang meng-update blog karena gue emang bener2 kewalahan karena kegiatan gue yang padat.
Hari jumat kemarin gue ke 70, janjian dulu di mc.D BP ama si otit dan okke dan akhirnya bareng2 ikut ksk di 70.
Pembicaranya aneskun loh! Ok lah...menarik. Dan ada kemungkinan dia akan dipanggil lagi. hohohohoho (devil's laugh)
Selesai ksk, gue ama okke nalaj di BP, nakam di solaria, trus kami mencoba "mainan baru" di BP, trus otof2 de...hehehe...
Sayang sekali angkatan gue gak ada lagi yang datang...hix...kangen de ama tetty...
Gue nyampe rumah uda maleman dan habis itu gue mandi dan tidur.

Sabtunya gue ke HKBP Hang Lekiu ikut acara natal akbar 70.
Ok2...gak ada komentar lain selain "keren abiiiiissss". Format acaranya top de (andai PMK bisa kaya gitu..) dan firmannya juga ok banget. Bagus banget bang Tohom bawainya...
Habis itu juga ada acara gathering dengan diiringi oleh hiburan2 menarik di luar gereja.
Ok de pokoknya!

Hari minggu gue main di gereja dan ini baru pertama kalinya untuk gue main ngiringin ibadah.
Grogi gue!!! Ngeblank de jadinya....
And I did some mistakes...huahuahuaaaa....
Tapi yang lain bilang kalo gue main bagus kemarin...entah itu cuma untuk membesarkan hati gue atau gimana gue gak tau...hixhix...
Akan gue perbaiki kalo gue dapet kesempatan main lagi!
Pulang dari gereja gue sakit...hix...
Demam ni ampe sekarang...
Ntar gue kuliah tapi kondisi gue lagi gak banget...hixhixhix...
Ya sudahlah...gue mau siap2 dulu mau kuliah.

bubye...

posted by Daniella Prima Mustika @ 09:07  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home