Tuesday, January 13, 2009

gue gak menemukan topik yang tepat untuk tulisan gue kali ini...entah kenapa gue gak ingin menuliskan apa2...
semua yang pingin gue tulis yang tadinya di kepala tiba2 hilang begitu saja (T.T)

hari ini hujan seharian.
dingin banget ampe gue rasanya mau sakit...
habisnya hari ini dingin banget ampe gue gak banyak minum air...dan sepertinya tubuh gue kekurangan H2O untuk menetralkan semua asam2 hasil metabolisme tubuh dan mungkin pH darah gue sedikit meningkat hingga mengakibatkan gue gak enak badan sekarang.

eh...eh...tadi gue main piano dan sepertinya gue berhasil bikin sebuah lagu! hahahaha...
udah gue rekam di keyboard gue dan ntar habis ujian mau gue beresin dan mungkin bakal gue bikin partiturnya.
hahahahaha...senangnya...
I made my piano sonata no. 1 in A minor
hohohoho...

posted by Daniella Prima Mustika @ 18:49  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home