Wednesday, January 07, 2009

apalah itu judulnya

gue senang mendengar kabar kalo keterpurukan seorang sahabat baik gue gak membuat dia patah tapi sekarang dia mencoba untuk terus berjuang kembali untuk membenahi hal2 yang bisa dia benahi di masa yang akan datang.
i'm so glad to hear that, dear.....
kalo ngomong2 soal nilai dan IP si...gue rada pesimis juga si semester ini...
bukan karena gue gak berjuang keras...hanya saja bagi gue ilmu lebih penting dari nilai!
kayanya gue harus merubah mindset gue yang sedemikian rupa! perlu ditambah bahwa "nilai juga penting kali, tik!!".
yaaahhh...gimana dong???
kalo ngomongin nilai kan berarti ngomongin masalah dosen juga dong, masalahnya adalah dosen gue semester ini rata2 rada2 semua...soal ujian apa...tapi maunya dia anak2 didiknya disuruh ngejawab apa...ya gak nyambung!
itu kalo ngomongin nilai!
sedangkan gue? gue pingin ilmunya kok!
gue seneng belajar hal2 baru...dan gue berusaha untuk mengingat hal2 yang gue dapet.
gue seneng ilmunya tapi nilai gue.............................................
harus diperbaiki lagi di semester depan...
SEMANGAAATTT!!!!!

Labels:

posted by Daniella Prima Mustika @ 07:10  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home