Monday, January 28, 2008

Thank you for a music, a song I singing...Thank you for someone like her...

Ya ampun....
Ternyata....ampe segitunya yah gw diperhatikan...

Ok2...gw sangat menghargai itu....
Sampai2 kata2 gw diingatnya dengan baik!
Hihihi...

".. gw ga suka ngeliat dia seneng, tapi gw lebih ga suka lagi ngeliat dia sedih..

kenapa ya cinta ga mengenal batas2?
kenapa cinta mau mengorbankan diri ?
kenapa cinta itu setia?
kenapa cinta itu peka ?
bahkan tanpa komunikasi yang berarti kita dapat menyadari apa yang terjadi dengan orang yang kita kasihi..
kenapa Tuhan kasih cinta2 yang bertepuk sebelah tangan?
kenapa Tuhan bikin orang yang 1 dicintai banyak, sementara mungkin ada orang yang ga dicintai sama sekali sama manusia lain?
dan 1 lagi, kenapa cinta ga pernah menyerah?
dalam mencinta, kita luka ya luka aja..
dan bangkit, dan mencintai lagi..
dan luka kembali,
dan jadikan itu "bekas" kebanggaan kita yang sudah teruji dan tahan banting
dan cinta kita yang suci, sempurna
yang selalu adalah miliknya
kita bangga menyimpannya
juga membanggakannya, yang menerimanya."

Begitu katanya...

Waktu baca blognya temen gw itu, nangis bo gw!
Gak tahan ngebacanya! Dia menggambarkan suasana yang terlalu indah, jadi terharu de...
Benernya bukan karena itu, tapi karena gw juga gak setegar yang dia bilang.
Ada 2 hal yang bikin seseorang yang bersedih hati gak bisa nangis.
Yang pertama, emang dia sedih, tapi gak sedih2 amat.
Yang kedua, karena terlalu sedih sampai2 udah gak bisa lagi menangis...

Nah, kasus yang diceritakan temen gw itu, gw sendiri gak ngerti loh!
Hanya aja gw malu untuk menangis di depan dia!
Plis de...
Untuk urusan yang satu ini, gw gak mau cengeng! Daripada sedih2 mulu, mending seneng2, kan?!
Tapi kalo mau jujur kacang ijo sih.....kejadian hari itu emang bikin gw gak enak hati ampe malemnya. Bahkan ampe pagi!
Yah, Puji Tuhan, gw punya kekuatan cadangan yang bisa buat gw berdiri tegak lagi. Dan akhirnya gw bisa melayani di Natal PAK sorenya.

Thx, Dad...
For a wonderful friend like her...
For a wonderful sister like her...
I proud of her...
hihihihi....

posted by Daniella Prima Mustika @ 13:54  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home