Friday, April 04, 2008

Evaluasi bareng BPM

Senangnya! Hahaha...
Walau hari ini evaluasi bareng BPM, entahlah, suasana kali ini rasanya menyenangkan! Mungkin karena dari panitianya sendiri udah lega banget karena ina udah berjalan dengan lancar dan menyenangkan.
Yah, tadi sih tika selaku koordinator acara melaporkan kekurangan2 sbb :
1. Acara ngaret 35 menit karena nungguin Dekan yang masih rapat di rektorat.
2. Sebelum acara gak sempat briefing bareng2 semua anak acara dan para PJ acara karena kebanyakan yang masih praktikum dan baru selesai sekitar jam setengah 4 gitu.
3. Sempet miskom antara MC, PJ acara, dan anak2 acara.
4. Dari Yayasan Cita Anak Bangsa (YCAB), gak ada kata2 apaan gitu karena ada beberapa hal, trus sebagai gantinya mereka cuma kasih majalah LENTERA, punya YCAB sendiri.
5. Proyektor sempat eror waktu awal acara.
6. Harusnya semua band yang tampil hanya boleh main 2 lagu aja tapi ada band angkatan khusus (angkatan2 tua, th 2003 ke atas) yang main 3 lagu dan gak peduli gitu waktu panitia memperingatkan mereka. Karena panitia sendiri gak mau cari ribut, ya kita mengalah saja.

Itu doang si dari acara.
Ohya, tadi anak2 BPM bilang kalo drama 2007 menarik sekali loh!! Wow! Tika senang sekali dengernya...Kata mereka, drama yang konsepnya seperti itu baru pertama kali dalam sejarah UP diadakan dan mereka cukup terkesan. Wow! Thx a lot, my team! Jadi tika membuat skenario drama itu dibantu teman2 yang ikut terlibat di dalam drama itu sendiri. Hehehe...
Yah, konsep drama ini akan tika sumbangkan untuk BESI, karena tika secara resmi adalah pengurus BESI sekarang. Next idea, tika ingin buat skenario 'unik' lainnya untuk BESI. Tika ingin minta bantuan dari teman2 semua untuk ide ceritanya. hehehe...
Pokoknya hari ini menyenangkan evaluasinya!!
Thx Daddy...

posted by Daniella Prima Mustika @ 20:39  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home