Sunday, June 01, 2008

Bingung..

Hhh..
Entah kenapa malam ini sepi sekali..
Pingin tidur tapi...pikiran lagi melayang2 ke mana2..
Gak ke mana juga, ujung2nya ke situ2 juga..
Aku inget sebuah lagu yang dinyanyikan seorang teman waktu main2 di PMK, sebuah lagu yang kalau diresapi dalam2,maknanya bagus banget.
Lagunya kaya gini :

Malam ini ku sendiri
tak ada yang menemani
seperti malam2 yang sudah2..
Hati ini selalu sepi
tak ada yang menghiasi
Allah Bapa, Putra, Roh Kudus
t'rima kasih...

Hahahaha..
Ngakak gw pertama kali denger dia nyanyi gitu!! Tapi maknanya bagus kan? Intinya kita harus senantiasa mengucap syukur walaupun keadaan lagi gak sesuai dengan yang kita harapkan. Hehe..

Tadi habis kondangan..
Jujur aku rada gak suka datang kondangan..
Karena aku gak bisa makan sebanyak yang aku mau karena kehabisan!!
Kesel..

Btw,gimana rapat tadi ya..
Aku berharap aku cepat2 dikasi tau hasilnya gimana..biar aku bisa koreksi kalo ada yang kurang. Kan ret2 tinggal menghitung hari..

Besok ujian praktek kuanti...
Belom belajar...
Ngantuk...
Besok aja de pagi2...
Hehe..

posted by Daniella Prima Mustika @ 23:15  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home