Sunday, June 01, 2008

Nyokap gw

Ada kejadiaaaaaannn!!!
Masa nyokap gw tau sapa tuh taa!!!
Astaga astaga astaga....

Gw diinterogasi de akirnya....
Ya udah, mau gak mau gw cerita tentang ta yang gw tau (kan seperti yang pernah gw tulis, gw gak tau banyak tentang ta)

Astaga...
Shock gw....
Tiba2 aja nanya2 tentang tuh orang, trus ujung2nya nanya "kamu suka sama dia?"
matilah aku..
Gw cuma ketawa2 doang de dan akirnya gw cuma bilang, "yeah..." dengan nada mengambang.

Astaga...

Btw..gw baru sadar kalo tangan ta besar sekali kalo dibandingkan dengan tangan gw..
Gw pingin punya tangan sebesar dia. Pasti lebih mudah main piano dengan tangan sebesar itu. Pasti lebih mudah main lagu2 yang jangkauan tangannya 2 oktaf kaya la campanella (tuh lagu membunuh tangan gw yang kecil ini! Orang main 1 oktaf aja susahnya bukan main dengan tangan sekecil ini..)
gimana si cara untuk gedein tangan..?
Iri banget ama orang2 bertangan besar...

posted by Daniella Prima Mustika @ 12:21  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home