Friday, July 11, 2008

It's ridiculous!

Bete gw hari ini...ngerasa bosan aja...
habisnya gak ada hal yang bener2 pingin gw lakukan.
hari ini gw bangun jam 10 booooo! kaya bukan gw ajah. hehehe...
yah...tetap aja dengan mimpi buruk cuma gw lupa ngimpi apaan. pokoknya bangun2 serasa habis diinjek gajah!
udah kaki PGAL2 (hayooo...masi inget ga ama siklus calvin? ahahahaha...), tangan kiri gw serasa kelebihan produksi asam laktat, nafas terasa berat, gak enak banget lah pokoknya!
tidur bukannya menghilangkan penat malah menambah penat! ckckck...

tadi gw telponan ama otit, trus tepon martua. cerita2. ngobrol2. curhat. becanda. obrolan gak jelas geto de. ahahahaha...
but yeahh...ternyata banyak hal yang mengganggu ternyata.
well, rencananya gw mau ada "pelatihan konseling" besok (ahahahahaha...kayanya gw yang lagi butuh konselor deeeee...) dengan seseorang yang cukup ahli di bidangnya (lebayyyy!! coba orang YBS baca tulisan ini, pasti dia ketawa ngakak de! dijamin!!).

rasanya hari2 ini berat de...saking beratnya bikin mata jadi berat (baca : mengantuk) tapi gak pingin tidur karena akir2 ini selalu "dihantui" hantu2 tak bertanggungjawab dan tidak berperi-tika-an! Huh! beteee....
It's ridiculous you know?!
Yah...at least i have 2 things to choose and finally I've decided to choose the bad one!! can you guys imagine that??? I HAVE CHOOSEN THE BAD THING!!! (:: sighing ::)
Well, It's all right...this is my final decision and I MUST do it with all my patience. Yeah...with all my patience...susah cui! Yo, tika! You can do it!!

I really hate it...uhuhuh...

sometimes i think that...it's not fair...

For now, what I really want is...i want to go far far away! But I can't! (gw paling benci bagian terakirnya ni!) too much to do now...too much job! gak mungkin lah gw tinggalin geto ajaaaahh!! bertanggungjawab dong gw!
ahahahaha.........(::devil laugh::)

tenang2...
gak ada sesuatu yang "berarti" kok di sini! ahahahaha...
cukup punya arti memang, tapi gw rasa ini cuma imbas dari kepenatan gw yang selalu gw pendam tanpa bisa gw tumpahkan ama orang lain. bahkan ke orang2 terdekat gw sekalipun. uda cukup lah gw merepotkan mereka. mereka uda terlalu baik ama gw selama ini. huhuhuhu...jadi terharu...
yah, pilihan udah diambil. tinggal dijalankan ajah.
kalo cuma ini yang bisa gw lakukan, I'll do it.
maaf kalo gw selalu merepotkan kalian...
hehehe...

Gbu...

posted by Daniella Prima Mustika @ 20:15  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home