Saturday, July 12, 2008

Same Place but Different Time

Kocak de...masa gw, kamartua, okke, k'hobert, tito, dan k'stivo berada di satu tempat yang sama cuma waktunya yang berbeda. ahahahaha...
Apa maksud Tuhan yah? hehehe...

Jadi ceritanya hari ini gw janjian ama kamartua mau konseling tentang basic masalah yang sedang gw hadapi, yah sekalian kamartua janji mau membagikan trik2 dalam konseling yang benar karena (menurut dia si) gw bisa menjadi seorang konselor yang baik. Hehehehe...waduh...helm gw bisa2 gak muat ni! ahahahaha...lebay!
Yah, janjiannya di PIM jam 1 siang tapi gw baru nyampe jam setengah 2 gara2 gw nyasaaaarrr!! Kan gw dari kampus di daerah srengseng sawah dan gw mencari2 jalan yang gak rame (bukan jalan besar! ngeri gw kalo lewat jalan2 gede di jakarta!) dan akirnya gw nyasar di daerah ciganjur! Cukup lama gw muter2 gak jelas, gak tau arah pula gw! Parah de pokoknya! Tapi akirnya ketemu juga jalan yang benar dan akirnya baru nyampe PIM jam setengah 2an.
Akirnya kita nongkrong di solaria sambil ngobrol2. Yah, gw si mendapatkan banyak hal baru yang akirnya membuat gw sadar kalo gw udah pernah ambil keputusan yang salah.
Ahahahaha.....
Yaaahh...memang gw harus mencari visi hidup gw. Gak mungkin gw selamanya memegang prinsip bodoh "let it flow" karena bisa menimbulkan banyak masalah yang bisa bikin 'gila' belakangan! ahahahaha...
Pas lagi ngobrol2 ama si martua, okke kasi kabar kalo dia ama nyokapnya lagi di PIM juga lagi belanja kebutuhan2 kuliah okke. Akhirnya setelah ngobrol sekitar 4 jam di solaria (hahahaha...tau ga si, mbak2nya uda ngeliatin kita gitu kok gak pulang2! ahahahaha...) akirnya gw n kamartua nyamperin okke di metro.
Yah, sempat ngobrol2 ama dia sekitar setengah jam-an trus gw mesti balik soalnya gw bawa motor dan gw sadar kalo penglihatan gw kacau kalo malam dan karena udah cukup gelap akirnya gw pamit pulang de.
Nyampe rumah, gw langsung mandi.

Pokoknya gw merasa plooonng banget habis ngobrol jujur2an ama abang gw itu dan gw ingin membagikan hal2 baik yang baru gw dapet ama orang2. Gw mencoba telpon temen gw tapi gak diangkat. Akirnya gw sms k'stivo pengen ngobrol tapi dia bilang besok aja. Trus gw telpon tito dan dia bilang dia lagi di PIM bareng k'hobert. Beberapa saat kemudian k'stivo bilang juga kalo dia lagi di PIM dan ternyata bareng k'hobert dan si tito juga. Ya uda gw bilang ama ke dia kalo okke dan martua juga lagi di situ. Trus gw juga kasi kabar ke martua kalo yang lain juga ada di tempat itu.

Konyol de...
Sepertinya kemarin itu PIM jadi tempat ngumpulnya alumni2 70. Cuma gak ketemu aja. Kalo gw kemarin cuma ketemu k'daniel. Trus waktu di solaria ketemu bejo.
Yah, akirnya seperti yang gw bilang di awal2.
Apa maksud Tuhan yah?
Hehehehe...

Kocak!

posted by Daniella Prima Mustika @ 20:40  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home