Tuesday, July 22, 2008

Weks...ngantuk gila setengah mampus!

Kebo banget gw semalam...
Hahahaha...
Yeah, gw sangat menikmati tidur gw semalam yang kaya kebo!
Gw tidur selama kurang lebih 12 jam! WOW! Setengah hari gw habiskan untuk tidur!
Udah gitu tidurnya pulas banget gw......
Tapi tetep aja, setelah tidur 12 jam gw tetap mengantuk!

Hari ini tadinya mau diajak papa pergi ke kantornya om gw di indosat karena papa mau nyampein firman di sana. Tapi karena mama lupa udah cabut kabel setrikaan apa belom, akirnya gw disuruh pulang (gila, gw diturunin di tengah jalan gitu.....hufhufhuf...) karena gak mungkin balik lagi ke rumah karena waktunya udah mepet gitu.
Dalam hati gw cuma berterima kasih ama Daddyku yang baik yang ternyata mengerti kemauan gw. Hahahahaha....kan gw males banget gitu diajak pergi tadi. Gila, sampai saat ini pun gw masih merasa setengah sadar alias masih ngantuk!
Belum lagi dikejutkan dengan gosip gila di chat box blog gw.
Sapa yang bilang gw udah idaj???
Tolong yah, hai oknum2 yang tidak bertanggungjawab!
Seenaknya aja ngomong!
Orang visi hidup gw aja masih belom jelas udah mau naracap! Gak bisa gitu lah!
Visi dulu baru yang lain2 menyusul. Prinsip gw si gitu.
Kalo visi aja belom jelas trus gw udah naracap, mau dibawa ke manakah hubungan gw itu???
Gw pribadi si gak mau kaya gitu.

Hm.......
Gw habis menangis karena sesuatu. Dan gw gak percaya gw menangis karena hal itu.
Hal ini gak mungkin gw ceritakan ama orang lain, bahkan orang yang terdekat ama gw sekalipun.
Gw cuma bisa nangis2 ama Dad supaya akhirnya gw bisa tersenyum lagi dan tertawa2 lagi.
Yah, finally gw benar2 merasa kehilangan seseorang hari ini. Yah, mimpi gw semalam jadi kenyataan. Semalam gw memimpikan seseorang. Gw bermimpi dia pergi meninggalkan gw di saat gw mati2an melindungi dia.
Bayangin de, ketika lo berjuang mati2an melindungi orang yang lo sayang tapi akirnya dia pergi gitu aja! Sakit cui!
Yah, walaupun dalam mimpi dia tega ama gw, kenyataannya dia masih bisa dibilang "pamit" ama gw. Gw si cuma bisa bilang iya2 aja, padahal di dalam hati gw...rasanya tercabik2!
Mungkin dia gak sengaja menghancurkan hati gw dan gw tetap membiarkan dia tidak tahu kalau gw saat ini sedang memunguti kepingan hati gw yang hancur dan membentuk ulang hati gw.

Yah, sudahlah...
Masih banyak hal yang mesti dipikirkan dan dikerjakan.
Gak ada waktu untuk ngurusin hal yang gak penting kaya gitu sekarang ini. Penting si benernya karena hati gw yang udah jadi korban. Hahaha...
Tapi karena waktu gw uda terbuang 12 jam untuk tidur dan kayanya habis ini juga mau tidur lagi (hahahahaha...) lebih baik gw lebih banyak menggunakan otak gw untuk mengerjakan segala urusan teknis dan mengistirahatkan hati gw untuk sementara dan membiarkan Dad menjamah hati gw.

Well then....
Gbu...

posted by Daniella Prima Mustika @ 12:24  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home