Thursday, October 02, 2008

Very far far away

Tika lama ga nulis ni..habis entah kenapa lg males bgt ngenet. Tika lagi liburan di bali..tapi hati tika kok nyangkut di jakarta ya?
Gue kangen ama kamar gue..memang tdk ada tmpt yg senyaman rumah sendiri.
Hehe..
Kabar tika baik,teman2.. Selama liburan pun rasanya cukup menyenangkan.
Tika banyak menghabiskan waktu di pantai. Ga ngapa2in si..hanya du2k di tepi pantai, ngeliatin grand belajar surfing, main hp, smsan ma temen2, minum2, dll. Di pantai legian serasa jadi orang asing di tanah air sendiri..habis banyak bule2 di sana!
Dan, yang paling gila adalah kebanyakan opa2 n oma2 bugil! Oh man..
Yang bugil2 bukan oma2 doang si..tante2 jg banyak..
Gue cuma bisa bilang kalo itu sama sekali bukan pemandangan indah yang bisa dinikmati!! Akirnya tika cuma smsan ma k'jo dan eric.
Oya..selama liburan ini tika smsan ma 2 orang itu. K'jo anak ekonomi UP 05, eric anak arsitek UP 07. Mereka anak PMK n mereka uda bny bantuin tika. Bantu gangguin tika..haha..
Kalo k'jo..setau gw dy PKKnya renot si..
Klo eric (dy dipanggil gerald di kampus tp khusus gue,gue manggil dy eric. Hoho..) dy bassist KKR.

Tika heran..kenapa tmn2 eksternal melupakan tika yah?
Ga ada yg nanyain kabar tika padahal tika lagi sakit sekarang..
Where r u guys?

posted by Daniella Prima Mustika @ 08:02  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home