Saturday, January 31, 2009

everybody has their own problems

gue baru denger evaluasi natal dan sebenernya gue rada males nulisnya de...sepertinya ada masalah2 yang sebenernya tidak selayaknya dibahas tapi kena juga. dan mereka hanya bisa kecewa karena hal ini dan itu tanpa memikirkan faktor ini dan itu yang menyebabkan semuanya terjadi dan akhirnya (mungkin) yang mereka lakukan hanyalah menduga2 hal2 yang belom tentu bener pastinya and they irritated because of their own conclusions. it's stupid, isn't it?
dan pihak2 yang jadi bahan pembicaraan tidak bisa memberi komentar apapun -apalagi membela diri- karena mereka sendiri tidak tahu bahwa mereka sedang diperbincangkan atau dengan kata lain sedang tidak ada di tempat kejadian perkara. dan akhirnya mereka hanya menjadi orang2 yang tertuduh dan divonis seenak omongan orang2 yang ada di sana. sama aja kan bergosip? bergosip ria bareng2. gosip yang diselubungi kata "evaluasi". is it fair?

oh...gue lupa...gak ada yang adil di dunia ini! gak ada yang bener2 bisa bersikap adil tanpa memihak! semua pasti ingin berada di pihak2 yang menguntungkan tanpa merasa dirugikan, bukan? gue gak tau apakah ada orang2 yang masih membela orang2 tertuduh itu di sana. gue gak peduli lagi karena gue merasa semuanya itu sudah berlalu. jadi ngapain harus dipermasalahkan lagi? buang2 tenaga aja kan akhirnya.

masih banyak hal yang masih harus gue kerjakan daripada gue menyesali semua kejadian yang gue sendiri gak tau. lagian ada 1 hal penting yang mesti gue pikirin karena gue harus mengambil keputusan yang cukup sulit akhirnya.

posted by Daniella Prima Mustika @ 20:48  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home