Wednesday, January 30, 2008

Doa seorang perempuan

Sometimes gw ngerasa belum pantas untuk tahu tentang hal ini karena gw sendiri ngerasa belum cukup dewasa untuk bersentuhan dengan hal2 yang seperti ini. Tapi entah kenapa, setiap hal yang gw tahu, setiap hal yang gw baca, hingga banyak hal yang gw pelajari dalam hidup gw yang singkat ini, semuanya mengacu pada hal2 tersebut.
Hal apakah itu, Saudara2?
Yup, seperti judul blog gw kali ini...
Doa seorang perempuan.....
Ribet sebenernya......tapi....yah, mau diapain lagi kalo Dad emang menghendaki inilah saatnya gw belajar untuk menjadi "calon istri yang baik"
hahahahaha.......
Gw membuat artikel ini dibantuin temen gw nih!
ok...let's begin....
Gw gak ngerti gimana mulainya, gw hanya ingin menulis sesuatu yang bisa bermanfaat bagi mereka2 yang baca.
Gw butuh seseorang yang bisa menjadi suami gw yang baik kelak, jadi gw hanya bisa berdoa bagi dia yang belum hadir dalam hidup gw atau mungkin dia sudah hadir, tapi kami sama2 belum menyadari kehadiran masing2, atau mungkin gw tau dia ada tapi dia yang gak sadar kalau gw ada, atau mungkin juga sebaliknya...tauk de...
Yang pasti, sementara gw terus terbang melanjutkan hidup, saat ini gw hanya bisa berdoa. Doa ini gw dapat dari teman gw tapi semua yang tertulis benar2 menjadi sebuah harapan yang gak akan putus bagi gw...
Mari kita bersatu dalam doa...(halah!)

Tuhanku...
Aku berdoa untuk seorang pria yang akan menjadi bagian dari hidupku.Seseorang yang sungguh mencintaiMU lebih dari segala sesuatu. Seorang pria yang akan meletakkanku pada posisi kedua di hatinya setelah Engkau. Seorang pria yang bukan hidup untuk dirinya sendiri tetapi untukMU. Wajah tampan dan daya tarik fisik tidak terlalu penting. Yang paling penting adalah sebuah hati yang sungguh mencintai dan dekat dengan Engkau dan berusaha menjadikan sifat2MU ada pada dirinya. Dan ia haruslah mengetahui bagi siapa dan untuk apa ia hidup sehingga hidupnya tidaklah sia2.

Seseorang yang memiliki hati yang bijak tidak hanya otak yang cerdas. Seorang pria yang tidak hanya mencintaiku tetapi juga menghormatiku. Seorang pria yang tidak hanya memujaku tetapi juga apat menasihatiku ketika aku berbuat salah.

Seorang yang mencintaiku bukan karena kecantikanku tapi karena hatiku. Seorang pria yang dapat menjadi sahabat terbaikku di setiap waktu dan situasi. Seseorang yang apat membuatku merasa sebagai seorang wanita ketika berada di sisinya.

Tuhanku...
Aku tidak meminta seseorang yang sempurna namun aku meminta seseorang yang tidak sempurna, sehingga aku dapat membuatnya sempurna di mataMU. Seorang pria yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya. Seorang pria yang membutuhkan doaku untuk kehidupannya. Seseorang yang membutuhkan senyumku untuk mengatasi kesedihannya. Seseorang yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna.

Tuhanku...
Aku juga meminta, buatlah aku menjadi wanita yang dapat membuatnya bangga. Berukan aku hati yang sungguh mencintaiMU sehingga aku dapat mencintainya dengan sekedar cintaku.
Berikanlah sifat yang lembut sehingga kecantikanku datang dariMU. Berikanlah aku tangan sehingga aku selalu mampu berdoa untuknya. Berikan aku penglihatan supaya aku dapat melihat hal baik dan bukan hal buruk dalam dirinya. Berikanlah aku lisan yang penuh dengan kata2 yang bijaksana, mampu memberikan semangat srta mendukungnya setiap saat dan tersenyum untuk dirinya setiap pagi.

Dan bilamana akhirnya kami akan bertemu, aku berharap kami berdua dapat mengatakan : "Betapa Maha Besarnya Engkau yang telah memberikan kepadaku pasangan yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna".

Aku mengetahui bahwa Engkau ingin kami bertemu pada waktu yang tepat dan Engkau akan membuat segala sesuatunya indah pada waktu yang telah Engkau tentukan.

Amin...

posted by Daniella Prima Mustika @ 12:44  

3 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home