Friday, April 11, 2008

Auch..

Minggu2 ini sibuk sekali..gak ada proyek apa2 si,cuma rasanya tenaga tika bener2 habis begitu nyampe rumah..tapi tika gak bisa langsung tidur. Biasa,lagi banyak tugas2 laporan praktikum yang harus diselesaikan. Karena kesibukan2 kuliah yang semacam inilah akirnya komunikasi tika dengan teman2 jadi sedikit berkurang. Mau gimana lagi? Lagi sama2 sibuk kan? Walaupun tika bisa sedikit mengobrol dengan mereka,tapi rasanya kangen sekali.. Walaupun satu kampus,dan beberapa kuliah sekelas ama temen2 gila tika,tetep aja gak bisa ngobrol banyak. Kalo pulang kuliah,tika langsung pulang karena tika harus mengerjakan banyak hal yang mesti dikerjakan,jadi gak bisa nongkrong2 lagi di markas bareng yang lain..jadi kangen..
Ama eksternal juga..kapan yah terakir ngumpul? Kayanya udah lamaaa banget.. Kangen otit..('topi'nya tito jangan cemburu yah! Hahahahaha...) tika uda gak pernah ngerjain dia lagi..habis,gimana cara ngerjainya coba?? Kangen okke,pingin cerita2 de..tapi kayanya okke masih sibuk dengan ujian2nya. Kangen abang..pengen telpon tapi tika gak ada pulsa esia..dan dia juga pelit telpon tika..telpon okke mulu sih,tika dilupakan! Huh.. Kangen kakak juga..kayanya kakak sakit de,tadi tika telpon suaranya uda berubah. Padahal pingin ngobrol bentar.. Ckck.. Yang lain jangan sakit yah! Jaga kesehatan baik2! Kangen con2..tapi kemaren sempet chating walaupun tika sambil setengah tidur (hehe..). Kangen toho..(helen jangan cemburu yah) semenjak toho jarang ke jakarta,gak ada yg bisa tika pukul2 lagi..huhu..dia juga belom traktir2...huhuhu..
Kangen..kangen..

Hari ini tika belajar hal baru yaitu JANGAN NYETIR KALO NGANTUK!! Jumat lalu tika jatuh dari motor karena ngantuk berat yang akibatnya kepala tika sakit,pusing setengah mati. Jatuh de karena kehilangan keseimbangan. Untung jatuhnya di depan rumah. Jumat ini,waktu menuju ke kampus, tika jatuh lagi dari motor. Sama juga karena ngantuk. Karena ngantuk berat, jadi gak konsen. Karena gak konsen alias sempat bengong beberapa saat,tika kaget waktu ada orang jalan di gang tembusan ke kampus tika. Karena kaget,tika ngerem mendadak. Dan karena rem tangan motor tika pakem banget,selip de,kepleset,jatuh de.. Gak lecet2 kok,cuma tulang kering kaki kiri tika ketatap sesuatu,jadi bengkak de sekarang..sakit banget karena bengkaknya lumayan! Tika gak mau naik motor lagi kalo ngantuk! Suer,bahaya! Tadi aja waktu pulang dari kampus hampir jatuh lagi. Pokoknya,untuk semuanya, JANGAN NYETIR KALO NGANTUK!! Ok2?

posted by Daniella Prima Mustika @ 21:46  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home