Wednesday, April 09, 2008

Gosip2 neh!

Entah kenapa banyak sekali gosip2 yg ketangkap telinga tika akir2 ini. Mulai dr gosip yang paling gak penting ampe yg parah banget. Mulai dari gosip yg jelas cuma gosip alias gak bener ampe gosip yg bener2 kenyataan alias fakta. Mulai dari gosip2 erornya orang2 ampe gosip2 hasil kreasi ocehan tika. Hahaha..
Pokoknya banyak gosip2 yg aneh2 lah!
Gosipnya orang2 di eksternal yg rupanya makin gila bin genit binti najong kaya si otit,gosipnya gw idaj ama si alex,ada lg gosip yg ngaco abis yaitu gw idaj ama si edhie,tmn kampus gw!! Mana tuh gosip hot banget di kalangan senior2 agkt 05 n 06! Waduh..kacau dunia..
Tika si ama edhie malah ketawa2 aja (kalo tika si ketawa miris) hahahaha..
Ada nih gosip yang ngaco abis ampe bikin anak2 acara ina marah2! Katanya ada yg nyuruh anak2 yg jaga tiket untuk buang2in tiketnya senior2 biar gak dimasukin undian doorprize! Nah,gokilnya,tersangka tertuduh yg nyuruh anak2 yg jaga tiket adalah gw,chris (temen gw),dan salah satu anak senat yaitu kak mahe.
Ow,ngamuk2 de tika! Orang tika sama sekali gak ngomong2 ma anak tiket pas acara ina karena tika sendiri sibuk di dalam aula. Chris gak mungkin karena dia jadi pj acara yg toak2in pengisi acara untuk stanby di backstage. Kak mahe? Orang anehbinajaibtapinyata macam begitu ngurusin tiketing?? Dia aja nemenin pak dekan sepanjang acara,jelas gak mungkin dung!
Aih..ni gosip kalo kesebar ke senior bisa gawat nih..eh,salah! Kalo yg ini bukan gosip tapi FAKTA! Betenya..
Gosip2 hot lainya adalah 'cinta bersemi di inagurasi'. Masa sesama panitia pada idaj selesai inagurasi?? Kocak banget de..ada2 aja..
Hahaha..
Padahal biasanya cinta bersemi di ret2 kan? Hehe..
Ohya,bentar lagi ret2 PAK dan tika gak bisa ikut karena seninnya ujian K.A. Kuantitatif..huah..susahnya.. Padahal tika pingin banget ikut..huhuhu..
Bulan depan juga ada ret2 Rk. Kira2 cinta siapa ya yg bersemi di ret2 kali ini?? Prediksi tika sih akan ada kabar2 hot seputar anak2 RK, mungkin juga alumninya, ato jangan2 eksternalnya?? Huahahahaha..
Paling2 kalo eksternal masalah 'topi' , 'lu' , dan 'ta'. Ato ada lagi?? Kalo ada lagi paling2 masalah secret trip itu. Itu juga yg tau cuma gw (ya iya lah! Bigosnya juga gw sendiri geto loh!) Hehe..
Yang terakir itu 100% gosip alias 100% gak bener loh! Tapi gak tau lagi kalo jadi kenyataan.. Tika si gak ikut2.. Hehe..
Ampun.. Peace,bro!
Yah,kita liat aja ntar. Apakah gosip2 semacam itu hanyalah gosip belaka or jadi nyata? Sapa tau?

posted by Daniella Prima Mustika @ 21:33  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home