Friday, April 18, 2008

Nice friday!

Eh2..tadi tika habis ada PAF alias Persekutuan Antar Fakultas di fak. Hukum. Ini pertama kalinya tika masuk ke gedung hukum. Pertama kali masuk...suasananya cukup menyenangkan si...hanya aja yang gak tika suka adalah:
Banyak yang ngerokok! Gak cewe,gak cowo, pada suka ngerokok! Uuhh..
Gitulah..parah!
Trus yang berbeda dari farmasi adalah cewe2nya pada suka dan2 semua! Buset..mending kalo dan2 yang natural,ini dandananya uda kaya mau ke kawinan! Buset! 80% cewe2 hukum memakai riasan lengkap dengan blush-on, eye-shadow, maskara yang tebel plus eye-linernya, lipstick yang ngejreng plus liplinernya. Ckck..tika aja gak segitunya de..kaya badut! Hahaha..
Ok..sebenernya tika gak mau membahas masalah anak hukum. Yang mau tika ceritakan adalah tentang seorang cowok, anak teknik angkatan 04, sebut aja namanya kak siruy (kalo dikilab,tu nama aslinya.yah,karena pengunjung blog tika kebanyakan dr hujut hulup,tika menyamarkan dg cara mengkilab namanya). Ada apa dg kak siruy? Haha.. Dia orang yang baik, cakep (menurut gw), cerewet abis! Haha..gw kalah! Bisa dibilang dia kowoc yang tika riskat di kampus. Hihi.. Dia orangnya ramah, suka tertawa, dewasa, bertanggungjawab, enak diajak ngobrol, pinter, care, pokoknya cool de! Ada beberapa hal yang mirip ama ta..
Hari ini dia jadi gitaris di PAF, jadi tika ketemu dia tadi..^^
trus dia juga jadi gitaris di PJ di fakultas tika! Trus td waktu firman,dia duduk di sebelah tika! Hoho..senang! Trus kita sempet ngobrol gitu..canggung..untung temen tika yang suka iseng gak liat gelagat aneh tika..kalo gak..gosip tika n dia yang sempet berkumandang di PMK Pusat makin parah tu! Untung aja.. Hhh..
Hari ini senang! Walaupun gak ikut ret2 PAK..

Btw..akit kangen ta..ampe kebawa2 mimpi..pengen ketemu..pengen ngobrol2..pengen peluk..haha..gak mungkin yah! Udah ah,makin ngaco!
Siapa tuh ta?? Haha..
Ada de..

Aduh,tika kangen de ama adik kecil tika! Gak sabar..pengen cepet2 hari minggu! Si kecil mau ke rumah soalnya..
Senang..\(^o^)/
kangen...

Mudah2an, kakak2 tika yang lagi ret2 baik2 aja..mudah2an mereka gak pada sakit..semangat2!! Mudah2an si gila satyo gak bikin ulah lagi. Haha..
Dad,lindungi kakak n abang tika ya..jagain okke juga..(okke jadi ikut gak ya?) biar mereka kembali lagi ke Jakarta tanpa kurang suatu apapun. Jangan sampe pulang2 tanganya nyangkut di mana,kakinya nyangkut di mana,trus balik2 tinggal kepalanya doang..hii..serem..
Kembalilah kalian dengan selamat..
God ßless you, guys!!

posted by Daniella Prima Mustika @ 13:27  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home