Thursday, April 17, 2008

What a nice day!

Adakah yang kebetulan di dunia ini? Rasanya seolah2 semua telah diatur dengan rapi. Hahaha.. Rasanya ingin tertawa sejenak..sungguh!

Angin mungkin telah menyampaikan pesanku kepada pagi dan kini matahari telah menyampaikan cahayanya pada bidadari malam. Entahlah..hanya saja..semua begitu teratur,seperti ada yang merangkai cerita di balik semuanya. Memang ada yang sedang menulis cerita itu dengan sangat kreatif hingga membuat semuanya menjadi indah dan tidak membosankan. Bukankah begitu?
Kreatif sekali, Ia membuat aku menyadari betapa berharganya hidup, Ia membuatku menyadari bahwa tidak ada yang mustahil untuk terjadi bahkan untuk suatu hal yang mustahil bagiku. Hihi.. How great He is! Dia paling tahu cara membuatku tertawa, paling tahu cara membuatku tersenyum dan berdebar2.. Haha..jadi geli kalau ingat..
Ia membuatku menemukan sesuatu yang aku cari2 selama ini di saat aku merasa tidak akan menemukanya hari ini dan aku juga tidak berusaha untuk mencarinya hari ini..tapi Dia benar2 mendapatkannya untukku! Senang sekali..rasanya berdebar2..
Thanks a lot, my lovely Daddy..cuma tika dan Daddy yang tau secara pasti apa yang terjadi. Hehe..entahlah..aku tidak tahu apa ta menyadari yang terjadi.. \(^.~)/

posted by Daniella Prima Mustika @ 22:56  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home