Wednesday, June 04, 2008

Ekspresi

Aku bingung harus bergembira ria atau harus gimana..
Tadinya si, hari ini pingin rayain sendirian..
Bukan sendirian yang gimana2 banget si, tapi ingin lebih banyak ngobrol ama Dad. Rasanya belum siap jadi orang yang dituntut untuk lebih dewasa karena aku sendiri masih menganggap diriku sendiri sebagai tika kecilnya papa mama. Hehehe..
Ya gitu de kira2.
Belum siap untuk menjadi seorang yang sudah dianggap dewasa.
Agak shock aja tadi waktu doa bareng papa mama, trus di doa papa, papa bilang supaya Tuhan mempersiapkan pendamping hidup untuk aku!! Astaga...
Bahkan aku takut untuk mikirin itu!! Terlalu ekstrim ah! Belum aja..gak tau si besok2..hehe..

Yah, karena tadinya aku pingin menikmati hari ini sendiri, aku gak bilang apa2 ama anak2 kampus dan waktu rapat KKR tadi juga aku diem2 aja. Eh, si renot ngamuk2 begitu tau aku hari ini ultah! Dia bilang gini, "kan gw uda bilang kalo ada apa2, lo cerita ke gw..masa lo gak bilang2 si kalo hari ini lo ultah? Kan kalo gw tau, tadi kan bisa didoain sama2!".
Waktu denger omonganya yang kaya gitu, aku jadi terhenyak tadi. Dia belum kenal aku banget tapi dia memperhatikan aku. Bahkan dia meminta aku untuk bercerita tentang apaaa aja.
Eh, tiba2 waktu balik ke PMK, temen2 langsung nyanyi selamat ulang tahun di TENGAH JALAN! Uda gitu nyanyi dengan volume maksimal gitu..ya ampuun..
Well, akirnya aku menemukan lagi sebuah 'rumah'.

Yang aku tau, hari ini eksternal mau RAPAT bukan bersenang2 merayakan ultah aku! Tapi yang terjadi adalah SEBALIKNYA!
Astaga..
Tiba2 mereka datang dengan kue berlilin!
Dan akirnya kami bersenang2.
Hhh..dasar orang2..
Itu terlalu banyak buat aku..aku sama sekali gak menyangka..
Terus tadi nyanyi lagu 'with all i am', aku ingat siapa sebenarnya yang seriiing banget nyanyi lagu ini tiap saat. Orang itu gorga.
Jadi kangen kan..
Tapi lagu itu sangat memberkati aku hari ini. Thanks a lot to okke, martua, n stivo.. Love you,guys..

Jadi, yang pertama kali kasi ucapan selamat adalah tito. Dan yang kedua (sumpah! Gw kaget banget! Gak nyangka banget!) adalah Ta!!
Ya ampun..dia ampe begadang nunggu tengah malam..hahaha..pede banget gw!
Dan yang paling menyenangkan hari ini, sms terakir yang aku dapet hari ini adalah dari seseorang yang sangat berarti buat aku. Dari sahabatku, Ririn.. Kangeeen...
Huhuhu..
Dan itu menjadi sms penutup yang paling berkesan hari ini..

Kesimpulan yang bisa aku dapat hari ini adalah, banyak orang yang menyayangi dan memperhatikan aku (ternyata) dan akan lebih baik kalau aku juga menyayangi dan memperhatikan mereka dan juga orang lain.

Harapan aku hari ini adalah aku ingin jadi saluran berkat bagi orang lain.
Harapan lainya..sukseskan KKR-UP!
Harapan lainya...apa yah? Hehehe.. R-A-H-A-S-I-A!
I wish....
Hehe..

posted by Daniella Prima Mustika @ 23:13  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home