Wednesday, June 04, 2008

Ga tau de

Hari ini ultah gw yang ke-19 tahun.
Gw gak mau bilang kalo gw udah tua! Hahaha...emang gw ngerasa masih muda kok.

Gw tadi bolos 1 mata kuliah, lagi malas aja...
Lagian tadi pagi gak enak badan, mending ikut yang kuliah kedua aja ah!

Pagi2, udah mendengar kabar kalo anggota FPI ditangkap. Bagus lah! Setidaknya berkurang beberapa orang pembuat onar. Hahahaha...
Komentar gw? Hm... no comment! Gw lagi malas berkomentar apapun hari ini.
Lalu dapat kabar yang sedikit mengecewakan dari seseorang.
Ya sudahlah, mau diapain lagi...
Gak usah dibahas de ya.
Terus ditelpon ama temen gw, bilang kalo ntar ada rapat jam 2 di PMK untuk ngebahas masalah dana.
Oke...niatnya sih tadi pingin pulang cepet, ternyata terancam pulang sore de...
Ya sudahlah, kerjain aja yang bisa dikerjain, kan?

Pagi2, ngecek email, ada yang masuk dari kak stivo. Ternyata hasil rapat kemarin...
Gak tau de, rasanya gw udah di ambang batas hari ini.
Udah sulit berpikir yang berat2 hari ini...hahahaha...
Ya uahlah...saatnya untuk belajar.
Belajar...
Belajar...
Masih ada ujian antum menanti di hari esok.
Wish me luck...

posted by Daniella Prima Mustika @ 08:24  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home