Tuesday, July 22, 2008

Dia abang gw!

Kok banyak yang mau pergi yah......
Abang gw juga........
Tadi gw langsung nangis begitu tau dia mau pergi...padahal dia belom menurunkan ilmunya ke gw! hixhix...

Ya udahlah, kalo mau pergi ya pergi aja!
Tapi jangan lupa bawa oleh2 yah kalo balik!
Gw akan merindukan dia.
Yeah, dia abang gw yang baik...
Mudah2an gw masih sempet meng-upgrade cerita gw.
Karena gw udah gak tau lagi ni mau ngomong ama sapa soalnya yang bener2 tau dari awal ampe akhir cuma dia...

huf huf huf...

Semua toh akhirnya akan mengarungi hidupnya masing2 kan? Gak mungkin gw menahan orang2 di sekitar gw sedangkan gw sendiri juga mengarungi hidup gw sendiri.
Kalau memang sudah waktunya kami berpisah, gw si percaya dia akan balik.
Yah, selamanya dia akan selalu menjadi abang gw yang baik. Sampai saat ini belom ada yang mengerti gw seperti dia mengerti gw.
Dia mengenal gw dengan caranya yang unik dan gw juga membiarkan gw mengenal dia dengan semua keunikannya.
Kita semua diciptakan unik, berbeda, supaya semua bisa saling melengkapi pada akhirnya.
Eksternal yang sekarang memang benar2 penuh dengan warna. Walau warna hijau akan pergi, tetapi tetap akan ada pulasan warna hijau di hati kami, orang2 yang akan ditinggal sementara.
Hijau itu akan tetap ada di hati gw.
Mungkin gw sekarang masih menjadi seorang gadis yang labil dan masih rapuh, tapi suatu saat gw akan membiarkan dia melihat gw menjadi orang yang jauh lebih kuat!
Dia orang yang menjadi inspirasi gw karena kehidupannya.
Dia hidup dan dia adalah firman Tuhan yang bisa gw lihat karena memang firman itu hidup dalam setiap kehidupannya.
Dia konselor gw yang baik dan dia juga gak pelit2 ngajarin gw untuk bisa jadi konselor yang lebih baik dari dia (sensei gw tuh dia!)
Masih banyak yang harus dia ajarin ke gw! Karena itu walaupun sosoknya gak ada di depan mata gw, tapi gw masih akan terus bertemu dia di dunia maya.
Hahahaha...

Makanya, bang! Update blog terus biar ntar kita2 tau tentang dunia lo di sana!
Kita akan terus pengaruhi stivo supaya ikut2an ber-blogger-ria biar kita juga tau kehidupan dia. Kan dia yang paling jarang cerita2 tentang dirinya.

Gw mungkin sedih, tapi gw gak ngerasa kehilangan karena lo akan terus ada di hati gw kok, Bang!
Hehehe...
Semangat2!
Selagi lo masih punya waktu di jakarta, kita masih harus ngerjain proyek kaderisasi Rohkris 70 loh!
Hehehe...
Semangat!!!

posted by Daniella Prima Mustika @ 19:56  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home