Wednesday, August 20, 2008

iseng mode : on

wow!!
gue barusan iseng2 ngeliat blognya si okke yang dulu2 dan 1 hal yang ada di pikiran gue, "betapa bebasnya dia menulis!"
yah, dia selalu menggunakan bahasa yang simpel, gaya bahasa yang bebas, seolah2 dia bisa menggambarkan semua hal yang terjadi di sekitarnya. okke banget de!
dan gue terkejut sekali membaca 1 kalimat yang dia tulis tentang sesuatu. gila, ke....salut gue ama lo!
karena gue yang sekarang ini gak bakalan kali nulis segitunya!! cuma 1 kalimat tegas yang menggambarkan semuanya! yah, mungkin kita bisa menutupinya dari orang lain tapi kebenaran itu tetap milik kita sendiri. mungkin sama aja kaya gue dengan segenap perasaan gue yang gak akan pernah dimengerti orang lain, bahkan oleh orang itu sekalipun karena yang terdalam cuma bisa dirasakan oleh orang yang memiliki hati itu. bukankah begitu?

ah, rupanya udah banyak rahasia yang mulai gue simpan sendiri. bahkan si tito dan stivo-nii gak gue kasi tau. tapi gak tau lagi kalo abang gue bisa membacanya (aaaahhhh.........gilaaa...dia pintar banget si membaca hal yang tersembunyi dari gue?!?!)
hahaha...bukan gimana2, hanya aja yang satu ini lebih baik jadi urusan cewe lah yah! mungkin saatnya gue mengakrabkan diri dengan teman2 cewe gue dan membagikan "rahasia" ini ke sesama cewe. hihihihihi......
rahasia apa sih??? gue sendiri juga bingung!!
yang pasti ini penting karena menyangkut diri gue dan orang2 di sekitar gue dan yang pasti masa depan gue juga dipertaruhkan! hahahaha....maaf2, tapi yang terakhir itu sedikit berlebihan!

aaahhh....gue kangen ama diaaaa........pingin peluk...pingin cubit2 pipinaaaa....
eh, masa yah, bibir gue pernah dicium ama dia waktu gue dalam perjalanan ke bali!! hahahaha...
gue juga si yang salah gara2 gue yang minta dicium, eh, tiba2 udah nempel aja!! ups....
eits,,,jangan nethink dolooo!!! gue lagi cerita tentang sepupu gue yang paling kecil!! namanya Ratri Kirana Putri, sekarang si udah TK. waktu itu kalo gak salah dia masih umur 2 th de...hihihi...jadi ceritanya dia habis ngambek, nangis2 di mobil, trus gue godain de ampe dia ketawa...trus kan gue bilang,"mbak tika dicun dong!" trus tiba2 dia nyium gue...hahaha...
waaaa........kangen2......

gue pernah memimpikan seseorang...seseorang yang gue sayang. ceritanya lucu dan berakhir bahagia. kalo gak salah inget si gue pernah nulis tentang ini de karena mimpi ini udah lamaaaa banget! yah...mimpi yang berakhir bahagia! mimpi yang beneran mimpi!! mimpi yang aneh tapi bikin gue kepikiran ampe sekarang...oh, Dad...apakah itu suatu pertanda baik?? habisnya tika gak pernah lagi merasakan perasaan yang kaya gitu sejak kejadian yang dulu...
kenyataannya??? hm.... cukup bahagia siih... sedang sama2 berjuang aja! hanya ajaaahh...kalopun mimpi itu menjadi kenyataan, mungkin terjadi 5-6 tahun yang akan datang kali yah...gak tau pasti si gue...cuma itu akan menjadi babak baru dalam cerita hidup gue pastinya. yah.......walaupun saat ini tika sedang cukup tertekan tapi........oke lah! kita lihat saja!


hm.... we are growing up, right? dan udah banyak hal yang berubah. dari yang dulu gak kenal jadi makin dekat, dari yang dulu cuma sekedar tau nama sekarang malah akrab. menurut gue itu perkembangan yang cukup menarik...tapi................ada juga yah yang justru semakin mundur...
dari yang dulunya dekeeeett banget tapi sekarang justru menjauh.... trus ada juga yang saling melupakan, saling menyakiti, padahal dulunya kawan baik. gue gak ngerti banget apa yang sebenarnya sedang terjadi di sini. gue lagi pusing ama satu orang!! entah kenapa dia mulai bersikap aneh ke gue padahal dia teman baik gue...yah...biarlah...gitu2 dia masih teman baik gue. gak akan ada yang berubah buat gue kok! mungkin dia lagi dalam masa puber. hahahahahaha.......
ya sudahlah.....daripada makin pusing gue dibuatnya, mending gue bersenang2 menikmati hidup gue yang berjalan semakin menarik setelah gue mengambil keputusan yang cukup penting dalam hidup gue sekarang! gue cukup lega lah...tapi pertempuran yang sebenarnya baru akan dimulai!! semangat, tikaaa!!! you can do it!!!

posted by Daniella Prima Mustika @ 20:30  

1 Comments:

  • At 15 March 2010 at 06:11 , Anonymous Anonymous said...

    I apologise, but, in my opinion, you are mistaken. Let's discuss it. Write to me in PM, we will talk.

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home