Friday, August 15, 2008

Gimana kabarnya yah?

"Hey,everyone! I am back!"

gue lagi ingin mendengar seseorang berkata seperti itu suatu saat nanti. udah cukup lama dia pergi meninggalkan orang2 yang menyayanginya di sini. padahal kami kuatir sekali... sepertinya memang gak cukup smsan tiap hari, saling menanyakan kabar tiap hari, ternyata memang gak cukup karena kami lebih merindukan dia yang mengingat kami. yah, mudah2an dia cepat kembali supaya luka2 yang terbentuk dapat sesegera mungkin disembuhkan. gue udah gak tau harus berbuat apa lagi sebenernya selain terus mendukung dalam doa. kata2 gue juga kayanya belom bisa melunakkan hati yang mulai mengeras. semua kata2 yang gue kirim untuk memotivasi, dikirim balik ke gue dengan kata2 putus asa seolah-olah gue ngomong hal2 yang gak sepatutnya gue kirim.
walah, kesabaran gue diuji lagi rupanya...padahal gue udah gak tahan lagi, Bapa...gimana dong? rasanya ingin menangis tapi udah gak sanggup lagi...tidak adakah seseorang yang bisa menguatkan tika kali ini?

posted by Daniella Prima Mustika @ 09:20  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home