Friday, August 08, 2008

otak gue udah mau menguap

hari ini kuliah terakhir kimia analisa kualitatif dalam program semester pendek.
hari ini banyak ngebahas soal untuk persiapan ujian dan pertemuan hari ini diakhiri dengan tugas yang dikumpulkan hari ini juga dengan batas waktu ampe jam 4 sore ini!
tugas yang terdiri dari 6 soal yang bikin otak nyaris menguap!
nomor 1 - 4 sih okelah! gak susah cuma sedikit ribet. nomor 5, karena tadi ngerjain bareng2 di kantin, kita mulai berdebat seru. ada yang bilang kalo soal itu gak bisa dikerjain karena ada yang kurang lah, trus ada juga yang bilang kalo soal itu gak seribet yang mereka pikirin karena sebenarnya gak perlu rumus yang panjang karena itu cuma soal yang logika doang.
gue udah pusing dengerin mereka berdebat dan akhirnya gue ngerjain sendiri dan ternyata emang bener kata temen gue yang mengatakan bahwa soal itu cuma soal jebakan yang sebenernya bisa dijawab dengan memutar otak sedikit. bener2 muter otak gue...
huaaaahhhhh........
akhirnya gue mengerjakan soal yang selanjutnya. gue ngerti banget soalnya dan apa yang diminta tapi gara2 soal nomor 5, otak gue udah nyaris menguap! lola de.....

soal terakhir gue kerjakan selama lebih dari setengah jam! gilaaa...padahal kalo diliat lagi tuh soal termasuk yang cemen lah! ckckck......
beneran de.......
langsung de, begitu kelar langsung de gue tubac!!
otak gue langsung memanas...
yah...butuh didinginkan dulu sebelum buat mikir2 hal2 yang perlu dipikirin selanjutnya...

posted by Daniella Prima Mustika @ 15:52  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home