Tuesday, August 12, 2008

errr......

Sungguh ku sesali
Nyata cintamu kasih
Tak sempat terbaca hatiku
Malah terabai olehku

Lelah ku sembunyi
Tutupi maksud hati
Yang justru hidup karenamu
Dan bisa mati tanpamu

Andai saja aku masih punya
Kesempatan kedua
Pasti akan ku hapuskan lukamu
Menjagamu, memberimu segenap cinta

Ku sadari tak selayaknya
Selalu penuh kecewa
Kau lebih pantas bahagia
Bahagia karena cintaku

Kau bawa bersamamu
Sebelah hatiku separuh jiwaku
Yang mampu sempurnakan aku


hixhix...entah kenapa kalo denger lagu ini gue jadi sedikit.......sedih........
kesempatan kedua gue datang, tapi........gue hanya bisa menjalaninya dengan penuh penyesalan...
huaaahhh........
bisakah aku menghapuskan lukamu??


eh, tika kemarin dibeliin sandal baru ama mama...warnanya ungu! trus ada pink-nya...cantik de! perpaduan warnanya menarik! hohohoho.....
trus tika juga dibeliin pakaian dalam yang semuanya warna kesukaan tikaaa!! ada hitam, pink, ada ungu jugaaa........
penuh warna deh kemarin!!

kemarin tika udah bikin seseorang menangis.........huaaaaaaaaaa..........maaf yah.... bukan maksudku untuk membuat dia menangis......
tapi..... ya gitu..... tika juga jadi ikut menangis dalam hati......

gak tau ada angin apa nih, tapi tika mulai memikirkan orang itu lagi..... huhuhuhu......
padahal udah beberapa waktu ini tika udah melupakannya...
mungkin karena tika takut kali yah kalo tika akan benar2 melupakannya...
dia berharga, sama seperti dia...


Apakah yang engkau cari Tak kau temukan di hatiku

Apakah yang engkau inginkan Tak dapat lagi ku penuhi
Begitulah aku, Pahamilah aku
Mungkin aku tidaklah sempurna
Tetapi hatiku memilikimu sepanjang umurku
Mungkin aku tak bisa memiliki Dirimu seumur hidupku

tuh lirik lagunya samsons yang judulnya tak bisa memiliki. seperti biasa, samsons bisa mengemas lagu2 mereka dengan lirik yang simple dengan nada2 dan aransemen yang mewah.
waaaaahh.............kapan yah tika bisa bikin lagu kaya gitu.....
tapi........tika jadi bertanya2.......apakah bisa hati tika yang cuma satu ini memiliki seseorang sepanjang usiaku?? tapi bahkan tika gak bisa memiliki orang itu???
hahahaha......
pusing kalo dipikirin!!
udahlah.......mau belajar!!!
kan kalo tika berhasil, dia pasti juga senang...
Dad, titip dia yah.......^^

posted by Daniella Prima Mustika @ 12:56  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home