Thursday, August 14, 2008

Lagi...

hari ini...
aku berharap hari ini mendung seperti kemarin.
karena aku ingin jalan2, Daddy...
tapi aku masih mengantuk...

aku bermimpi semalam tentang seseorang.
yah, seseorang...yang bisa dikatakan seseorang yang sangat aku inginkan (hiperbola!!!)
dia berkata sesuatu kepadaku tapi bangun2 aku gak bisa mengingatnya sama sekali...
yang aku ingat hanyalah ketika dia berkata seperti itu, aku cuma bisa tersenyum sambil memandangnya dalam2...
perasaanku?? hm...katakanlah seperti perasaan senang dan lega ketika aku bisa menggapai impianku. yah...cuma mimpi sih tapi...
ngomong2........
cinta lama bersemi kembali...
i'm in love, again, with a glasses boy...a friend of mine...
astaga astaga astaga astagaaaa..............
what on earth.............????
ada apa denganku yah?? padahal udah 3 th lalu sejak kejadian yang merepotkan itu...
yeah...merepotkan sekali, bung! sapa sih dulu yang gak tau cerita menyedihkan itu?? hahahaha...
siaaallll......
saat ini, apakah ia akan membuatku patah hati sekali lagi? ataukah aku yang akan membunuh dia sekali lagi? fufufufufufu...::devil laugh::
gak aaaahhh!!!!
tau gak sih, pagi ini gue memikirkan untuk mencoba mengambil sebuah kesempatan yang sedang terbuka lebar saat ini! yeah! semalam gue juga membicarakan ama okke, tapi kalo kemarin gue masih menimbang2 "i will take it or leave it (forget about it)"
dan pagi ini, saudara2, gue memikirkan untuk take it! dan itu artinyaaaa...gue sedang mempersiapkan diri gue untuk "minum teh botol sosro", lagi. yeah... lagi!!
Dad, semoga bukan keinginan tika yang jadi, tapi biar tika ngikut maunya Daddy aja...
gue penasaran...mungkin berhasilkah kalo gue mengikuti saran okke?? hahahaha.....
gak lah! gue gak mau merubah diri gue yang emang seperti ini demi "mad project" itu!!
okkeeee....mau gak lo jadi mentor gue untuk masalah ini?? gue sih gak mau bermain2 dengan "mad project" itu karena gue udah cukup "mad" sejauh ini. hahahaha.....
kalopun akhirnya gue memutuskan untuk "take it", gue mau serius untuk take it!
kalo leave it.........okkeee...lo taulah kalo kemungkinan gue mengambil keputusan untuk "leave it" itu mungkin kurang dari 1%!! hahahahahahaha...........
gimana nih?? gimana dong??

posted by Daniella Prima Mustika @ 07:45  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home