Monday, August 18, 2008

nothing

mungkin itu hanya sebuah mimpi buruk yang tidak aku inginkan untuk terjadi...
walaupun saat ini semua nyaris tidak berasa, rasanya tetepa aja menyakitkan.
hanya aja sepertinya tidak ada seorangpun yang menyadarinya, bukan?
mataku melihat! aku tidak buta! dan memang cukup berat yah.......
aku melihat langit yang biru. biru yang menyakitkan mata.
aaahhhh....mungkin yang salah hanya mataku. mataku yang belum terbiasa melihat setelah bangun tidur. yah, mungkin kan kalo selama ini aku hanya tertidur dan bermimpi dan setelah aku bangun, aku belum terbiasa dengan cahaya yang menunjukkan kenyataan.

ada yang bersedia nampar gue gak?????
biar gue banguuunnnn!!!!!!!!!!

posted by Daniella Prima Mustika @ 09:13  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home