Thursday, August 21, 2008

Tinggal menghitung hari

kalopun saat ini aku punya permintaan, aku cuma meminta waktu2 ini dihentikan! atau kalo boleh, aku ingin mengulang waktu2 setahun ini...
banyak hal udah bikin aku mulai menggila...karena semuanya tinggal menghitung hari.....
aaaaaaaahhhhh.........
apa yang akan terjadi nanti????
retreat kelompok kecil tinggal menghitung hari
teater BESI tinggal menghitung hari
acara PMB-PMK tinggal menhitung hari
lokakarya tinggal menghitung hari
kaderisasi juga...
mubes PAK juga tinggal menghitung hari...
dan yang pastinya keberangkatan abang gue juga tinggal mengitung hari lagi........
apa yang akan terjadi nanti?????
setelah semuanya selesai dan berpisah satu sama lain.........????
semakin aku gak ingin mengingatnya, aku malah semakin mengingatnya...
dan yang paling aku kuatirkan adalah hal "itu"........
masih bisakah aku melakukan sesuatuu???
masih bisakah??
ah gila........
kalian bikin gue gila ajaaahh!!!

posted by Daniella Prima Mustika @ 09:42  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home