Saturday, October 18, 2008

Hari2 yang sibuk rupanya

Hai, teman2kuw...
lama banget gue udah gak menulis tentang hari2 gue...bukan karena kenapa2 sih, cuma lagi males ngenet doang. hahahaha...

Hari2 ini banyak sekali yang terjadi...mungkin agak ribet kalo tika menuliskan semuanya karena terlalu banyak yang terjadi dan SEMUANYA BERKESAN!!

1. selasa 2 minggu kemarin tika nalaj ma eric. jadi dia menemani tika cari kado buat si grand. kita ke BP untuk cari kemeja buat grand dan dia sempet nakam dulu di mc.D. tika waktu itu gak ikutan makan karena lagi diet! boong de...tika udah makan dari rumah. habis itu untuk menghabiskan waktu, kami berencana nonton di BP tapi ngantrinya paraaaahhh!!! akirnya tika inisiatif ke PIM de...tempat nongkrongnya eksternal...akirnya nontonlah kami berdua di sana.
gak ada film bagus!!! itu pikiran gue!! karena semuanya film indonesia dan waktu itu yang menurut gue cukup bagus adalah 'Laskar Pelangi'. yang lain film2 aneh... trus akirnya gue meminta si eric yang memilih filmnya. akirnya dia memilih sebuah film yang judulnya "Chika".
kesan gue..............................hm..................lumayan lah.........agak lebai seh....tapi gapapalaahhh....tidak terlalu mengecewakan.
bis nonton trus balik de.......

2. tika jadi keyboardist nataaallll!!!! oh no.... (gue tau reaksi gue sedikit berlebihan!) Hm....tapi gapapa sih...temen2 sesama pemusik asik2...
tika main keyboard sama jery. gue si nyambung ama warna musiknya dia.
Ayo jery!! kita bikin musik yang bagus!!!
trus ada juga k'jo yang main gitar. tika udah pernah main bareng dia dan dia cukup oke ngisi melodi pake gitar.
trus ada moan. tika belom kenal banget ma dia....jadi yaaaahhhh.....
tapi denger2 sih dia gitaris andalannya anak hukum geto...
semuanya, ayuk bikin musik yang membawa hadirat Tuhan yah!! Mohon kerja samanyaa...

3. Mulai kuliah.....keadaan jadi serba melelahkan...kembali lagi dengan laporan2 praktikum, tugas2, dosen2 yang "begitulah", dan juga mikroskop2 yang bikin mata lama2 juling. hahahahaha...
tapi enaknya ketemu lagi dengan teman2!!! asikasikasik....

4. tgl 10 Oktober lalu, renot (partner tika di panitia KKR) ulang tahun!! tika bikin dia pingsaaaannn!!!!
jadi ceritanya tika ma kak nita merencanakan untuk 'mengamankan' motornya si renot. nah, supaya kami bisa 'mengamankan' tuh motor, tika minta tolong k'jo yang notabene kakak KK (kelompok kecil) nya si renot untuk ambilin kunci motornya renot. beneran de! dia ngambilin kunci motornya renot dan akhirnya tika dan andreas 'mengamankan' motor renot yang tadinya di PKM ke parkiran farmasi. habis mengamankan motornya, tika balikin kuncinya ke k'jo dan k'jo balikin kunci renot ke tasnya renot (dengan diam2 tentunya). udah de....paniklah si renot begitu tau motornya gak ada! padahal helm, jaket, kunci ada di tangannya.
parahnya lagi, ada teman yang manggilin satpam!! tambah panik de si renot trus akirnya dia pingsan...gantian de kita2 yang panik! ada yang kasi dia minyak angin, nampar2in renot, dan yang gue lakukan hanya megangin tangannya renot ampe dia bangun.
gilaaaa....gue takut dia kenapa2.....tapi akirnya sadar juga dia walaupun sempet pingsan lagi beberapa kali...
akirnya setelah dia menemukan kembali motornya yang hilang, kami makan2 de....
tika nyampe rumah jam 9an!!!! mana gelap banget jalanan....
sekali itu tika ngerjain orang ampe kaya gitu....wadow...

5. apa lagi yah....??? oyah...tika di bali sempet beli buku. itu novel fiktif tapi ceritanya seolah2 beneran terjadi. judulnya......tika lupa......hahahahahaha.....bukunya masih dipinjem k'jo sih....
ceritanya seolah2 benar2 ditulis oleh seorang anak kecil berusia 11 tahun yang menderita leukemia. di situ dia menceritakan hari2 terakirnya, keinginan2nya, fakta2 yang dia kumpulkan mengenai banyak hal, cita2nya, dan dia bilang,"ketika kalian membaca buku ini, mungkin aku sudah tidak ada".
itu buku yang bisa tika bilang bagus! banget! bahasanya simpel, bener2 bahasa anak2 gitulah!

6. tika udah mulai ujian praktikum....pusiiiiinnnggg...........
doakan gue yah.....


hm....ntar de tika akan menulis lagi kalo ada hal2 yang ingin tika ceritakan...
tika kangen eksternal 07/08.......

posted by Daniella Prima Mustika @ 07:01  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home