Sunday, December 21, 2008

Kelelahan yang menyenangkan

Hari ini tika sidi di GKJ Nehemia Lebak Bulus, Jakarta Selatan.
Pengalaman yang aneh sih (menurut gue...) tapi tetep aja spesial.
Tika bangun jam 4 tapi mulai mandi dll baru jam setengah 5...alhasil buru2 de karena tika harus ngumpul dulu jam setengah 6 di gereja.
Dengan gaun putih lengkap dengan high heels putih kesayangan tika yang tingginya kurang lebih 7 cm, dan juga dengan dandanan seadanya (sial...gue ampe lupa pake maskara untuk mempercantik rambut mata gue gara2 buru2...), akhirnya berangkatlah tika ke gereja dengan menenteng alkitab mungil kesayangan tika dan juga cellphone yang biasanya tika tinggal di kamar kalo ke gereja.
Sampai di gereja, baru ada sedikit orang yang datang...menunggu...ampe yang lain mulai berdatangan hingga akhirnya kami ber-12 disiapkan oleh majelis yang bertugas, dijelasin secara rinci prosesinya nanti.
Singkat cerita akhirnya kami dipanggil satu persatu.
Dan tika nyaris terjatuh waktu mau turun dari altar karena ada bagian altar tambahan yang terbuat dari papan dilapisi karpet merah yang gak rapat...kan tika pake sepatu hak tinggi, waktu tika nginjek bagian itu, nyaris jatuh de tika...untung tika pintar menjaga keseimbangan jadi tika gak jatuh de...lucu aja kalo gue ampe jatoh! Maluuuu....

Yap...hari ini tika mendapat kejutan dari teman2 tika, teman2 alumni 70 yang hadir.
Ada otit, sahabat gue, ada kak hoberty, mike, kak stivo, dan yang tika gak nyangka ada bang martua! Wow! Jauh2 dari kepri (kepulauan riau) datang ke gereja tika!
Sayang okke gak bisa datang...
Yang tika tau si, yang pasti bisa datang cuma otit doang, yang lainnya gak ada kabar...tapi mereka datang! Ada si mike juga yang jauh2 datang dari bandung...Hahahaha...
Yah...teman2 tika yang datang cuma dari PAK70 doang...orang itu gak datang (padahal gue cukup mengharapkan dia datang karena gue merasa kehadirannya penting buat gue), teman2 tika dari kampus juga gak ada yang datang...sepertinya pada berhalangan de...atau pada gak bisa bangun pagi! Ckckckck...
Akhirnya habis gereja, tika, hoberty, mike, stivo, martua, dan ditambah adik gue, jalan ke PIM untuk makan2 dan jalan2. Wow...tika serasa jadi seorang putri yang dikawal 5 orang pengawal pribadi tika. Hahahaha...Habisnya kan mereka semua tinggi2 dan badannya stivo dan martua kaya bodyguard gitu, trus si mike dengan tampangnya yang kaya preman (ups...), hoberty yang kurus dan jangkung, adik gue si grand yang emang badannya lebih gede dan lebih tinggi dari gue.
Tika jalan2 masih pake gaun putih tika dengan high heels 7 senti. Menyiksa kaki gue banget tuh...kelima cowok2 pendamping gue juga masih rapi dengan kemeja gitu..
Kita nongkrong di solaria PIM2, pesan makanan :
chicken mozarella (hobert)
chicken cordon bleu (mike)
1 porsi fuh yung hai
1 porsi cumi rica (kalo gak salah)
1 porsi filet ikan goreng tepung
1 porsi ayam goreng mentega
1 porsi cap cai goreng
6 porsi nasi putih.
Gila...banyak banget!!! Kita gak ngerti kalo ternyata porsi di PIM jauh lebih banyak dari porsi solaria di blok M plaza!! Tapi habis2 juga tuh makanan...
Tika makan banyak dong...
Habis makan sambil ngobrol2 gak jelas (kasihan adik gue yang sepertinya 'tersesat' di antara orang2 yang ngomongnya pada ngaco dan super gak jelas itu...), akhirnya kami nonton "Bolt" di 21 PIM1.
Sumpah, tuh film ngocol abis! Gue merekomendasikan tuh film loh untuk kalian2 yang pingin nonton film yang ringan dan cukup 'berbobot' makna yang disampaikan dari film itu.
Habis nonton, masih sempet nongkrong sebentar sambil dengerin penampilan kwartet yang memainkan lagu berirama jazz dan akhirnya kami duduk2 di es teler 77 untuk ngopi (tika masih bisa makan mie ayam lagi karena masih lapar walaupun udah makan banyak waktu di solaria) ampe akhirnya tika dijemput papa.
Sambil ngopi, hp tika dibongkar2 isinya ama si abang...sms2 inbox tika dicekin, trus akhirnya tika ngasih liat foto2 tika dan teman2 kampus tika waktu natal kemarin. Hahaha...sekalian gue pingin tau pendapat abang gue itu tentang temen2 gue...
Gitulah...

Dari jam 6 pagi ampe jam 5 sore tika pake high heels...sekarang jadi pegel banget kaki gueee...
siaaall...
Lelah...tapi hari ini menyenangkan...
Hehehe....
Tika mau bobok aaahhh...

See ya...



posted by Daniella Prima Mustika @ 20:50  

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home